Harga Suzuki GSX150 Bandit Rp 26 Juta Share this
Motor Baru
Mode baca

Harga Suzuki GSX150 Bandit Rp 26 Juta

Denny Basudewa
pada 05 October 2018

Foto: Suzuki GSX150 Bandit

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memasarkan GSX150 Bandit dengan harga Rp 26 juta.

Suzuki GSX150 Bandit menggunakan rangka yang sama dari GSX-R 150 dan GSX-S150 series. Hanya saja ketiga kuda besi tersebut tentunya punya tampilan desain berbeda. Suzuki GSX-R150 merupakan sport fairing, sedangkan GSX-S150 bergaya naked sport namun dengan model jok terpisah. Sementara Suzuki Bandit 150 justru akan memakai model jok menyatu antara pengendara dan penumpang.

“Upaya Suzuki dalam menghadirkan produk dengan utilitas dan kualitas tinggi diwujudkan dengan peluncuran GSX150 Bandit ini. Suzuki mengutamakan sisi kenyamanan pengendara melalui jok yang nyaman di kelasnya,” ujar Yohan Yahya, Departement Head of Sales & Marketing 2W PT SIS.

Tidak hanya kenyamanan pengendara, Suzuki GSX150 Bandit juga mengandalkan ketangguhan mesin yang sudah teruji kualitasnya. Suzuki GSX150 Bandit dikatakan merupakan teman yang setia bagi penggunanya sehari-hari.

Pijakan kaki penumpang pada GSX150 Bandit juga lebih tinggi dan hal ini membuat sudut kaki lebih proporsional. Tidak seperti versi GSX-S150 maupun GSX-R150 di mana kaki cenderung menopang bobot tubuh.

Penggunaan jok dengan model menyatu juga turut meningkatkan kenyamanan penumpang. Ditambah lagi ukuran jok lebih lebar serta penambahan handle di bagian belakang.

Suzuki GSX150 Bandit dipasarkan dengan banderol Rp 26 juta on-the-road Jakarta dan sudah tersedia di dealer-dealer Suzuki di seluruh Indonesia. SIS menawarkan program penjualan yang menarik bagi calon konsumen dengan nama Trade For Upgrade.

Dengan mengikuti program Trade For Upgrade tersebut, konsumen bisa mendapatkan insentif sebesar Rp 3 juta. Insentif tersebut dapat juga digunakan sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX150 Bandit. [Dew/Ari]


Komentar