Harga Small MPV Mitsubishi Dijual Mulai Rp 175 Juta Share this
Mobil Baru
Mode baca

Harga Small MPV Mitsubishi Dijual Mulai Rp 175 Juta

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 20 Juli 2017

Foto: Mitsubishi Expander

JAKARTA - Harga small MPV Mitsubishi diprediksi mulai Rp 175 juta.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru akan meluncurkan pesaing Avanza Cs pada GIIAS 2017, namun salah satu tenaga penjual dealer Mitsubishi membocorkan harga small MPV Mitsubishi.

Small MPV yang dikabarkan akan bernama Mitsubishi Expander ini telah diminati konsumen Tanah Air. Hal tersebut tampak pada IIMS 2017, di mana banyak sekali pengunjung yang mendaftar sebagai peminat Expander.

Salah satu keuntungan dari pendaftaran ini, calon konsumen akan diprioritaskan jika pemesanan resmi dibuka. Rencananya di GIIAS 2017, calon konsumen diperbolehkan untuk melakukan pemesanan dan memberikan uang muka (DP).

"Jadi nanti open inden di GIIAS Pak, sampai saat ini belum diperbolehkan terima uang inden dari pihak Mitsubishi," tutur tenaga penjual Mitsubishi di Jakarta.

Mitsubishi Expander diyakini akan hadir dengan berbagai fitur-fitur menarik dan spesifikasi terbaik. Namun masih belum diketahui secara pasti apa saja fitur dan spesifikasi Expander.

Selain itu, pesaing serius Toyota Avanza dan Honda Mobilio ini juga telah diprediksi harganya oleh tenaga penjual Mitsubishi tersebut.

"Sekitar Rp 200 juta dan yang termurah bisa diangka Rp 175 juta. Tapi belum pasti ya Pak, soalnya harga resmi baru diumumkan di GIIAS 2017," tambah tenaga penjual Mitsubishi.

Jika rentang harga yang dibocorkan tenaga penjual Mitsubishi mulai Rp 175 juta hingga Rp 200 jutaan benar, sepertinya persaingan di kelas small MPV akan makin ketat. Jika benar, PT MMKSI benar-benar memiliki strategi yang luar biasa dan cukup berani. [Amo/Ikh]


Komentar