Harga Royal Enfield Himalayan Dekati Rp 100 Juta Share this
Motor Baru
Mode baca

Harga Royal Enfield Himalayan Dekati Rp 100 Juta

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 19 April 2018

JAKARTA - Harga Royal Enfield Himalayan diumumkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Model baru Royal Enfield yang dijual oleh PT Distributor Motor Indonesia (DMI) ini dilepas dengan harga Rp 93 juta.

"Sepedamotor ini sangat cocok untuk pengendara yang ingin bersepeda motor di jalan yang jarang dilalui, bahkan di jalan yang belum pernah mereka lalui dan motor ini juga melampaui kebutuhan perjalanan sehari-hari," kata Ade Sulistiputro, Managing Director PT DMI di area IIMS, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (19/4/2018).

Meski peruntukannya di alam bebas, Ade mengklaim Royal Enfield Himalayan tetap bersahabat untuk ditunggangi. Itu lantaran motor ini memiliki ketinggian jok yang tidak terlalu tinggi serta suspensi dengan travel yang panjang.

Royal Enfield Himalayan juga memang didedikasikan sebagai sebuah tunggangan untuk menghadapi beratnya medan di pegunungan Himalaya. Tidak hanya itu, dengan desain khususnya motor ini juga mudah dibawa kemana-mana.

Himalayan juga dibekali mesin mumpuni, LS 410 long stroke. Mesin ini juga diklaim memberikan torsi berlimpah dari putaran mesin bawah.

Royal Enfield Himalayan juga memiliki tangki BBM berkapasitas 15 liter. Dengan begitu, motor ini sanggup diajak berkendara sejauh 450 km. [Ary/Idr]


Komentar