Harga Resmi Yamaha Lexi, Tunggu Dua Pekan Lagi Share this
Motor Baru
Mode baca

Harga Resmi Yamaha Lexi, Tunggu Dua Pekan Lagi

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 30 Maret 2018

MEDAN - Diumumkannya harga Yamaha Lexi tinggal menunggu waktu. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan mengungkapnya dua pekan lagi.

Yamaha Indonesia semakin gencar mempromosikan keluarga baru Maxi Series yaitu Yamaha Lexi. Setelah memperkenalkannya awal tahun 2018, Yamaha Lexi sekarang juga hadir di wilayah Sumatera Utara.

Bertempat di PT Alfa Scorpii, main dealer Yamaha wilayah Sumatera Utara turut pula mengenalkan Yamaha Lexi di Medan, Jum'at (30/3/2018). Namun, harga skutik entry level Maxi Series ini belum bisa diumumkan.

"Kita sudah memperkenalkan Yamaha Lexi di Februari 2018 dan sekarang untuk pertama kalinya di Medan. Tapi, mohon maaf harganya belum bisa kita umumkan sekarang. Tunggu sekitar dua minggu lagi," kata Eddy Ang, Deputy GM PT YIMM yang turut hadir di Medan.

Lebih lanjut, Johny Lie selaku Promotion Manager PT Alfa Scorpii mengatakan kehadiran Yamaha Lexi akan memperkuat Maxi Series di empat provinsi (Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau dan Aceh) yang dibawahi Alfa Scorpii.

"Saat ini, di wilayah kami penjualan Yamaha NMax masih terbanyak. Setelahnya baru Yamaha Aerox. Harapannya, Yamaha Lexi bisa memberikan kontribusinya. Apalagi, skutik ini memiliki keunggulan. Mulai dari model atau desain, harga yang cukup terjangkau dan banyak fitur," sahut Johny.

Bagi konsumen yang menginginkan Yamaha Lexi, masih harus bersabar karena unit baru bisa didistribusikan bulan depan.

"Mudah-mudahan di bulan April unit display sudah ada di semua dealer kami. Nanti Mei baru kita jual ke pasar sekaligus pengiriman unitnya ke konsumen," pungkasnya.

Dengan begitu, Johny cukup yakin bisa meningkatkan lagi penjualan Yamaha di empat wilayah tersebut. Saat ini, PT Alfa Scorpii meraup persentase sebesar 28 persen.

"Dengan adanya Yamaha Lexi ini, kami harap persentasenya bisa meningkat 2 persen menjadi 30 persen di empat provinsi tersebut," tutup Johny.[Ary/Ari]


Komentar