Harga Renault Triber Tantang Sigra Share this
Mobil Baru
Mode baca

Harga Renault Triber Tantang Sigra

Denny Basudewa
pada 19 November 2019

Foto: Harga Renault Triber

JAKARTA – Harga Renault Triber untuk Indonesia akhirnya diumumkan setelah berbulan-bulan silam diluncurkan.

Seperti diketahui bahwa Triber pertama kali diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. MPV tersebut hadir dengan fitur-fitur inovatif yang belum pada pesaing di kelasnya. Maxindo Renault Indonesia selaku pemegang merek akhirnya mengumumkan harga dari produk terbarunya yang diimpor dari India tersebut.

MPV bergaya Eropa ini dipasarkan dengan harga termurah Rp 133 juta. Otomatis banderol tersebut akan membuat pesaingnya patut waspada. Harga Triber sendiri beririsan dengan produk LCGC (Low Cost Green Car) seperti Daihatsu Sigra direntang Rp 114 – Rp 156 juta, Datsun GO+ Rp 119.2 juta – Rp 156.9 juta dan Toyota Calya Rp 140.2 juta – 158.4 juta. Bahkan fitur yang ditawarkan melebihi apa yang disajikan pada Low MPV di Tanah Air.

“Harga Renault Triber merupakan yang terbaik, sesuai janji dan komitmen kami sebelumnya. Kami ingin semua pelanggan kami di Indonesia, dapat merasakan dan memiliki produk merek Eropa dengan fitur terdepan dan harganya Indonesia banget,” ucap Davy J Tuilan, COO Maxindo Renault.

Renault Triber dipersenjatai dengan mesin 1.000 cc 3-silinder yang dipercaya mampu menghasilkan daya 72 hp dan torsi puncak 96 Nm. Kapasitas mesin ini senada dengan dapur pacu milik Daihatsu Sigra versi 1.000 cc.

Fitur yang disuguhkan oleh Triber meliputi Twin AC, monitor 8 inci dengan fungsi layar sentuh. Perangkat tersebut bisa terkoneksikan dengan aplikasi Apple CarPlay dan Android Auto, push start button, keyless entry dan 4 airbag. Fitur-fitur tersebut membuatnya lebih unggul dari kompetitor sekelasnya. [Dew/Idr]

Daftar harga resmi Renault Triber :

Triber RXE M/T Rp133 juta
Triber RXL M/T Rp149 juta
Triber RXT M/T Rp157 juta 
Triber RXZ M/T Rp164 juta
Triber RXT AMT Rp164 juta
Triber RXZ AMT Rp169,9 juta


Komentar