Harga All-new Yamaha Vixion R Rp 28,8 Juta Share this
Motor Baru
Mode baca

Harga All-new Yamaha Vixion R Rp 28,8 Juta

Denny Basudewa
pada 05 Agustus 2017

Foto: All-new Yamaha Vixion R

JAKARTA- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan harga resmi all-new Vixion R yakni Rp 28,8 juta on-the-road Jakarta.

Setelah dikenalkan pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 silam, motor sport naked Yamaha tersebut masih mengundang rasa penasaran konsumen. Ini karena YIMM belum secara resmi memasang banderol untuk all-new Vixion R.

Desain all-new V-Ixion R kini lebih segar berkat menyematkan speedometer digital baru, dengan dilengkapi Shift Timing Light selain sapaan humanis “HI BUDDY” seperti all-new Yamaha V-Ixion “versi murah”. Lampu depan dan belakang juga sudah LED serta dilengkapi dengan lampu hazard. Selain itu, mereka juga menyematkan indikator VVA pada panel indikator Vixion R.

Mesin all-new Yamaha Vixion R juga dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch itu yang menjadi senjata utama untuk menggugurkan para pesaingnya. Mesin tersebut, selain bertenaga juga irit bahan bakar. Untuk urusan mesin, Yamaha Indonesia sama sekali tidak mengubah seting mesin 155cc VVA untuk all-new Yamaha R15 dan all-new Yamaha V-Ixion R. Alhasil tenaganya sama persis.

All-new Yamaha V-Ixion R memiliki wheelbase lebih panjang daripada versi standarnya yakni 1.320 mm. Selain itu tipe ini cuma mengandalkan electric starter untuk menyalakan mesin motor, sehingga konsumen harus merawat aki dengan benar agar tidak mengalami masalah saat tekor.

All-new Vixion R diklaim sebagai kendaraan untuk mendukung aktivitas harian. Motor ini juga nyaman digunakan sebagai sahabat perjalanan jauh. All-new Vixion R tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Matte Red Black, Blue Silver dan Green White. Berbeda dengan harga kisaran sebelumnya yakni Rp 29,5 juta, banderol resmi motor sport naked ini adalah Rp 28,8 juta. [Dew/Ikh]


Komentar