Harga New Yamaha TMax Rp 300 Jutaan Share this
Motor Baru
Mode baca

Harga New Yamaha TMax Rp 300 Jutaan

Krisna Arie
pada 26 Agustus 2017

Foto: Harga Yamaha TMax Mencapai Rp 400 Jutaan

JAKARTA – Yamaha TMax dengan regulasi emisi Euro4 akan dijual Rp 300 jutaan di Indonesia.

Kehadiran TMax akan menjadi pelengkap bagi MAX Series, skutik premium juga memiliki banyak permintaan dari kosumen Tanah Air. Kehadiran generasi terbaru skutik TMax di Tanah Air ini muncul setelah Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengunggah sebuah foto yang menonjolkan “Road to The Max” khas T-Max di situs resminya.

"Pastinya kami masih menunggu regulasi standard emisi gas buang di Indonesia yang kabarnya dalam waktu dekat akan beralih ke Euro4. Jadi sampai saat ini masih "wait & see". Kalau berbicara fasilitas Yamaha Indonesia, kami siap untuk menjual Yamaha T-Max terbaru," jelas GM Aftersales & Public Relation YIMM, M. Abidin.

Yamaha TMax DX memiliki dimensi PxLxT (2.200mm, 765mm, 1.420mm) dan memiliki jarak sumbu roda 1.575mm. Selain itu, skutik bertubuh bongsor ini juga memiliki bobot beban hingga 216 Kg. Sebelumnya Yamaha TMax versi terdahulu sempat dijual di Indonesia namun sekitar setahun lalu sudah habis terjual.

"Yang akan kami lakukan tentunya melakukan homologasi ulang, ini memakan proses cukup lama. Bicara harga, mungkin Yamaha T-Max nantinya akan dijual dengan harga sekitar Rp 300 jutaan," tambah Abinin.

Pemerintah Indonesia sendiri rencananya akan memberlakukan standard emisi gas buang Euro4 pada september 2018. Artinya masih ada waktu sekitar 1 tahun lagi bagi YIMM untuk mematangkan rencana ini. [Ari/Ikh]


Komentar