Harga New Nissan X-Trail Lampaui Setengah Miliar Rupiah Share this
Mobil Baru
Mode baca

Harga New Nissan X-Trail Lampaui Setengah Miliar Rupiah

Denny Basudewa
pada 19 Juli 2019

Foto: New Nissan X-Trail

TANGERANG – Nissan meluncurkan new X-Trail di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Kini SUV ini dilengkapi dengan fitur pintar.

SUV bermesin bensin yang telah 16 tahun menjadi kendaraan idola masyarakat di Tanah Air, kembali hadir dengan beberapa sentuhan. Pada pameran otomotif berkelas Internasional tersebut, new X-Trail kini tampil lebih segar dan semakin aman dan nyaman dikendarai.

“Melalui tipe terbaru ini, Nissan menggabungkan pengalaman selama lebih dari 60 tahun membuat SUV dengan teknologi otomotif terkini. Produk terbaru ini merupakan pilihan yang tepat untuk berkendara bersama keluarga dan kerabat, baik di perkotaan ataupun perjalanan ke luar kota,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

New Nissan X-Trail hadir dengan beragam teknologi dari Nissan Intelligent Mobility (NIM) yang di dalamnya termasuk Intelligent Cruise Control. Fitur tersebut dipercaya dapat meningkatkan pengalaman berkendara jarak jauh.

Selain itu, mereka juga membekali X-trail dengan fitur keselamatan lainnya seperti Forward Collision Warning, Forward Emergency Braking, Rear Cross Traffic Alert serta Lane Departure Warning.

SUV ini menggendong mesin 2.5 liter yang dapat menggelontorkan daya sebesar 168 hp dan torsi puncak 233 Nm.

New Nissan X-Trail kini tersedia dengan harga Rp 530 juta (on-the-road DKI Jakarta). Pengiriman kepada para pelanggan New Nissan X-Trail mulai Agustus 2019. [Dew/Idr]


Komentar