Harga New Hyundai H-1 2018 Masih Misteri Share this
Mobil Baru
Mode baca

Harga New Hyundai H-1 2018 Masih Misteri

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 04 Juli 2018

Foto: New Hyundai H-1 2018 {Foto: Amos Arya)

JAKARTA - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) secara resmi kenalkan Hyundai H-1 facelift namun detail harga baru akan diungkap di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

High MPV andalan Hyundai kini hadir dengan lebih menarik berkat penambahan aksesoris baik itu pada eksterior dan interiornya. Meski minor changes, ubahan yang dilakukan PT HMI ini diyakini akan memenuhi permintaan konsumen dalam maupun luar negeri.

Jika dilihat pada bagian eksteriornya, Hyundai H-1 facelift ini tampil kian stylish. Beberapa aksesoris baru telah disematkan yang dapat ditemui pada bagian grille, bumper depan dan belakang, foglamp, lampu depan projection, rumah kaca spion, lingkar roda, spoiler, lampu belakang serta aksen chrome pada bagian samping.

Sedangkan untuk interiornya, new Hyundai H-1 telah menyematkan lingkar kemudi berbalut kulit, pola desain jok baru, layar sentuh 2DIN dan cooling glove box. Beberapa aksesoris baru pada bagian kabin diklaim akan semakin meningkatkan kenyamanan baik itu bagi pengemudi maupun penumpang.

Lingkar kemudi high MPV andalan Hyundai ini telah dilengkapi fitur tilt & telescopic dan auto light control sebagai standar, sehingga semakin memudahkan pengemudi. Untuk meningkatkan kenyamanan penumpang di baris kedua pada varian XG dan Elegance, PT HMI juga telah menyematkan fitur Swivel Seat di mana jok tengah kini dapat diputar menghadap ke baris ketiga atau 1800 dengan mudah.

Pada new Hyundai H-1 2018 Royale kesan mewah kian terasa, berkat adanya electric Ottoman Leather Seat. Uniknya, meski telah menyematkan berbagai fitur dan aksesoris baru pada eksterior serta interior, pihak HMI justru tidak melakukan ubahan di sektor mesin.

Untuk urusan performa, Hyundai tetap mengandalkan kemampuan mesin bensin 2.4-liter MPi dan mesin diesel 2.5-liter CRDi e-VGT. Kedua opsi mesin yang dipadukan dengan transmisi otomatis ini diklaim masih sesuai dengan kebutuhan konsumen Tanah Air.

New Hyundai H-1 2018

“Kami sangat bangga dengan MPV andalan kami yang telah hadir di Indonesia sejak 2008. Kami berharap tampilan baru Hyundai H-1 2018 ini dapat sesuai dengan harapan dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia,” tutur Mukiat Sutikno, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Meski telah dikenalkan kepada media massa, PT HMI masih bungkam mengenai harga Hyundai H-1 2018 ini. Namun piihak Hyundai Indonesia memastikan akan merilis MPV andalannya ini di GIIAS 2018 beserta harganya. [Amo/Ari]


Komentar