Harga New Honda Jazz Mulai Rp 232,5 Juta Share this
Mobil Baru
Mode baca

Harga New Honda Jazz Mulai Rp 232,5 Juta

Denny Basudewa
pada 26 Juli 2017

Foto: New Honda Jazz diluncurkan

JAKARTA – New Honda Jazz generasi kelima diluncurkan di Indonesia.

Beberapa ubahan terlihat pada new Honda Jazz terutama versi RS di bagian eksterior, interior dan fitur-fitur baru lainnya. Sebagai pemimpin pasar di segmen hatchback, new Honda Jazz kini tampil lebih stylish.

Takehiro Watanabe selaku President Director PT HPM mengatakan, bahwa produk terbaru mereka kini tampil lebih menarik dan menjadi bagian penting dari penjualan mereka di Indonesia. Dirinya juga berharap generasi kelima dari new Honda Jazz dapat mempertahankan posisinya sebagai market leader.

“Honda Jazz merupakan model penting bagi Honda. Model ini juga selalu mejadi trendsetter di setiap generasinya hingga saat ini. Model ini telah terjual hingga 4 juta uniit di seluruh dunia di lebih dari 115 negara. Model ini kini tampil lebih trendy dan sporty dengan fitur-fitur baru yang menyenangkan,” ujar Watanabe.

New Honda Jazz RS tampil lebih segar dengan mengandalkan desain grille, front bumper LED Headlamp dan DRL pada bagian depan. Sementara di samping hatchback ini menggunakan spion berkelir hitam dan penggunaan lingkar roda berukuran 16”.

Kesan sporty juga semakin kental di dalam kabin yang telah menggunakan AC digital, floating LCD monitor dengan fitur audio mirroring, telephone, dan audio bluetooth. Lebih menarik adalah benang jahitan pada jok dan shift knob menggunakan warna orange. Semua fitur ini hanya bisa ditemukan pada tipe RS.

Pada sektor mesin, new Honda Jazz tetap mengandalkan mesin 1.5-liter SOHC i-VTEC 4-silinder. Jantung penggerak kendaraan ini menggabungkan performa berkendara dan efisiensi berkendara. New Honda Jazz mampu menghasilkan tenaga sebesar 119 hp pada 6.000 rpm dan torsi 145 Nm.

Mesin kedua tipe new Honda Jazz telah dilengkapi dengan teknologi Earth Dreams yang menjaga keseimbangan antara kemampuan jantung pacu dan efisiensi maksimal.

Pada sektor keamanan, new Honda Jazz dipersenjatai rangka G-CON ACE yang berguna untuk meredam benturan saat terjadi kecelakaan. Dual Front Airbags, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt menjamin keamanan konsumen dalam berkendara.

Selain itu, new Honda Jazz juga dilengkapi Smart Key System + Keylelss Entry pada tipe RS. Sementara pada tipe S terdapat Wave Key System plus Keyless Entry. Keduanya dilengkapi dengan immobilizer dan alarm system.

New Honda Jazz ditawarkan dengan harga mulai Rp 232,5 - Rp 272,5 juta. Hatchback favorit anak muda Tanah Air ini disediakan dalam enam pilihan warna yakni Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Rallye Red, Attract Yellow Pearl serta Phoenix Orange Pearl Two Tone untuk tipe RS. [Dew/Ikh]


Komentar