Harga Mitsubishi Xpander Naik Rp 3 Juta, Tetap Inden Lama Share this
Berita Mobil
Mode baca

Harga Mitsubishi Xpander Naik Rp 3 Juta, Tetap Inden Lama

Denny Basudewa
pada 06 Januari 2018

Foto: Harga Mitsubishi Xpander Naik

JAKARTA – Harga Mitsubishi Xpander merangsek naik Rp 3 juta seiring pergantian tahun baru.

Pergantian tahun memang pada umumnya dibarengi dengan kenaikan seluruh pajak kendaraan baru. Hal ini tentunya berimbas pada Mitsubishi Xpander yang diluncurkan pertama kalinya di GIIAS 2017.

Kenaikan LMPV dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) diberlakukan pada 1 Januari l2018. Adapun calon konsumen yang memesan Xpander setelah tahun baru, maka akan mendapati harga baru yang terkoreksi Rp 3 juta dari sebelumnya.

“Untuk kenaikan harga Mitsubishi Xpander 2018 mencapai Rp 3 juta untuk seluruh varian dan semua warna kecuali warna putih. Untuk warna putih harga ditambahkan Rp 1,5 juta,” ungkap salah satu tenaga penjual.

Meski sudah mengalami kenaikan harga, namun pengiriman mobil terbilang masih lama. Ia menyebut bahwa bila memesan pada bulan Januari, maka unit baru bisa diterima konsumen pada tiba sekitar bulan Mei.

Dengan kata lain pelanggan masih harus bersabar sekitar 4-5 bulan, untuk mendapatkan mobil idamannya. Sementara untuk melakukan pemesanan, pelanggan cukup membayar booking fee sebesar Rp 5 juta, kemudian hanya akan dikembalikan 10 persen bila dilakukan pembatalan sepihak.

Harga Mitsubishi Xpander Harga Mitsubishi Xpander Naik Rp 3 Juta

Khusus untuk pembelian di bulan Januari, pelanggan masih bisa mendapatkan promo gratis paket Smart Gold. Dengan paket tersebut, pelanggan berhak untuk mendapatkan perawatan/servis berkala hingga 50.000km, atau 3 tahun meliputi suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book), oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book), chemical item: brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner (sesuai dengan Service Manual Book), pengaplikasian water repellent dan asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun.

“Khusus untuk gratis paket Smart Gold hanya akan berlaku hingga bulan ini saja. Bulan Februari kemungkinan sudah tidak berlaku lagi karena programnya akan berbeda,” tambahnya.

Mitsubishi Xpander hadir sebagai pemain baru di kelas LMPV. Mobil ini menjadi jagoan baru MMKSI dan idola baru masyarakat Tanah Air. Produk andalan pabrikan berlambang Tiga Berlian tersebut juga menawarkan, berbagai fitur termutakhir yang tidak dimiliki kompetitor. [Dew/Ari]


Komentar