Harga Mazda CX-30 Nyaris Setengah Miliar Rupiah Share this
Mobil Baru
Mode baca

Harga Mazda CX-30 Nyaris Setengah Miliar Rupiah

Denny Basudewa
pada 29 Januari 2020

Foto: Mazda CX-30

JAKARTA – Mazda Indonesia memboyong CX-30 ke Tanah Air sebagai pengisi celah kosong antara CX-3 dan CX-5.

Para insinyur Mazda, mengembangkan crossover yang menawarkan pengalaman berkendara, dalam kehidupan sehari-hari. SUV satu ini dikatakan menggabungkan proporsi desain yang tegas, namun dengan gaya elegan.

Masuk ke dalam kabin, Mazda CX-30 disebut mampu menampung 4 orang dewasa dengan nyaman. Terdapat visibilitas yang semakin membaik dengan meningkatnya ketinggian bodi mobil, lalu dengan dimensinya yang mumpuni menjadikan kendaraan semakin lincah bermanuver.

Fitur G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) yang dimiliki oleh Mazda CX-30, merupakan pengembangan fitur G-Vectoring Control (GVC), sebagai bagian dari teknologi SKYACTIV-VEHICLE DYNAMICS milik Mazda.

GVC Plus menambahkan kendali yaw moment langsung melalui rem. Hal ini memungkinkan mobil untuk dapat mengatasi manuver penghindaran darurat, dengan lebih baik dan menawarkan pengendalian yang meyakinkan di berbagai situasi, termasuk saat perubahan lajur dengan kecepatan tinggi dan berkendara di jalan yang licin.

“Mazda CX-30 memang dirancang untuk menjadi partner yang penting dalam keseharian konsumen Mazda. Kami menghadirkannya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen Mazda di Indonesia. Di masa mendatang, produk dan teknologi terbaru Mazda akan memastikan konsumen kami terus melihat nilai-nilai terbaik dalam memiliki Mazda,” ujar Ricky Thio, Managing Director, PT Eurokars Motor Indonesia.

Mazda CX-30 Touring dipatok Rp 478,8 juta. Sementara Mazda CX-30 Touring (soul red crystal/machine grey) dibanderol Rp 482,8 juta. Sedangkan Mazda CX-30 GT berada di angka Rp 518,8 juta dan Mazda CX-30 GT (soul red crystal/machine grey) Rp 522,8 juta. Seluruh harga tersebut berstatus on the road Jakarta. [Dew/Idr]


Komentar