Harga Karpet Makko untuk Toyota Agya dan BMW 3 Series Dibanderol Sama Share this
Aksesoris
Mode baca

Harga Karpet Makko untuk Toyota Agya dan BMW 3 Series Dibanderol Sama

Denny Basudewa
pada 31 May 2017

Foto: First Class

JAKARTA – Karpet mobil merek First Class menawarkan solusi berkendara lebih nyaman dan bergaransi satu tahun.

Karpet First Class tipe Signature ditawarkan dalam beberapa pilihan warna. Makko Group selaku distributor membanderol produk ini dengan harga mulai Rp 2 juta (dua baris) hingga Rp 3 juta (tiga baris).

Menariknya adalah harga yang ditawarkan untuk karpet PVC ini dihitung berdasarkan row atau baris bangku kendaraan. Konsumen yang membeli karpet First Class tipe Signature untuk sedan premium Mercedes-Benz, harus mengeluarkan budget yang sama dengan pemilik Toyota Agya.

“Proses pemasangan hanya membutuhkan waktu 1 hingga dua jam untuk mobil yang memiliki rel pada bangkunya. Sedangkan yang tanpa rel, membutuhkan 15 hingga 30 menit paling lama. Produk-produk kami dilengkapi garansi hingga 1 tahun,” jelas Christoper Sebastian, President Director Makko Group di Jakarta.

Unsur kenyamanan menjadi mutlak hukumnya pada kendaraan roda empat khususnya. Pada setiap mobil yang diluncurkan setiap pabrikan memang sudah disertai karpet guna menjaga kebersihan dalam kabin.

Karpet standar pabrikan pada umumnya terbuat dari bahan karet dan dianggap tidak mampu memberikan kenyamanan dalam berkendara. Melihat kebutuhan pasar akan karpet mobil berkualitas, Makko Group meluncurkan produk First Class tipe Signature guna mengakomodir kebutuhan masyarakat.

Produk ini diklaim merupakan aksesori yang mampu memberikan kenyamanan dalam berkendara. Dengan sejumlah keungggulan seperti custom fit, sehingga mudah dibentuk dan dipotong presisi untuk menyesuaikan dengan interior kendaraan.

Karpet First Class ini juga menggunakan teknologi polimerisasi suspensi yang memberikan daya topang beban yang kuat, sehingga tidak mudah kempis dan berubah bentuk. Struktur koil yang unik, membuat kotoran terperangkap di dasar dan mudah untuk dibersihkan.

Selain itu, First Class juga dilengkapi Fire Spark Safe yang mampu melindungi penggunanya dari percikan api hasil dari rokok. Teknologi ini mencegah percikan api menyebar lebih jauh.

“Karpet ini berbeda dari produk yang sudah ada sebelumnya. Karena produk kami terbuat dari bahan PVC Coil murni bukan daur ulang. Sehingga tidak berbau serta cocok untuk semua kendaraan. Produk kami juga memiliki fungsi mencegah timbulnya bakteri atau kuman berbahaya,” tutup Christoper. [Dew/Ikh]


Komentar