Honda Umumkan Harga Honda HR-V Share this
Mobil Baru
Mode baca

Honda Umumkan Harga Honda HR-V

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 06 Desember 2015

JAKARTA -  Setelah lama dinanti, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya mengumumkan harga Honda HR-V 2015 resmi untuk konsumennya di Indonesia.

Di Indonesia, Honda HR-V 1.5-liter terbagi atas 4 varian yakni Honda HR-V A M/T (Rp 243 juta), S M/T (Rp 257 juta) dan S CVT (Rp 267 juta), serta E CVT (Rp 288 juta). Sementara Honda HR-V 1.8-liter hanya 1 varian yakni Honda HR-V 1.8-liter Prestige CVT yang dijual Rp 355 juta (on the road Jabodetabek).

"Dengan ini saya umumkan harga resmi Honda HR-V untuk konsumen Honda di Indonesia," kata Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT HPM di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (6/12/2014).

Honda HR-V diproduksi di pabrik PT HPM di Karawang, Jawa Barat. Ini merupakan model Crossover Utility Vehicle (CUV) pertama Honda di Indonesia.

Menariknya, bagi untuk konsumen yang ingin tampil beda bisa memilih 3 warna spesial. Untuk warna Mettalic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp 1,5 juta dan untuk warna spesial, White Orchid Pearl Two Tone, dikenakan penambahan biaya Rp 3 juta. [Ikh/Idr]


Komentar