Harga Honda Forza Mirip CBR250RR ABS Share this
Motor Baru
Mode baca

Harga Honda Forza Mirip CBR250RR ABS

Indra Prabowo
pada 02 Agustus 2018

TANGERANG — Honda Forza mulai warnai jajaran Skutik besar Honda. Harga Honda Forza hampir sama dengan Honda CBR250RR ABS.

Dengan desain mewah, Skutik ini menampilkan fitur lampu LED seluruhnya serta electrical adjustable windscreen (pengatur ketinggian windshield secara elektrik). Fitur yang disebut terakhir merupakan pertama di kelasnya.

Selanjutnya, Forza dilengkapi dengan Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor guna mencegah ban slip. Instrument panel menganut digital, sementara aksen krom di sisi spidometer.

Honda mencangkokkan mesin 250cc SOHC PGM FI berpendingin zat cair. Tenaga maksimum 17,3 kW pada 7500 rpm.

Honda Smart Key System terintegrasi dengan alarm anti-pencurian dan Answer Back System. Untuk mendukung mobilitas tinggi pengendaranya, Honda menyediakan DC socket pada rak bagian depan.

Bagasi di bawah jok berbentuk U-box dapat menyimpan 2 helm dan barang bawaan lainnya.

Jika Anda berminat, tinggal memilih warna Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, atau Mat Gunpowder Black Metallic. Harga Honda Forza Rp 70 jutaan.

“Kami tidak ingin berhenti mewujudkan mimpi masyarakat melalui beragam produk terbaik. Oleh karena itu, kini kami menghadirkan Honda Forza yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik besar. Kami pun telah menyiapkan layanan purna jual terbaik yang tersebar di seluruh jaringan Big Wing dan Wing diler di Indonesia sebagai ujung tombak untuk mendukung aktivitas menyenangkan dan membanggakan bersama Honda Forza,” ujar Johannes Loman, Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor.

Saat ini Forza sedang dipamerkan oleh Honda di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) dari 2-12 Agutus 2018 di ICE BSD City, Tangerang. [Idr]


Komentar