Harga Honda CRF25Rally Menggiurkan Share this
Motor Baru
Mode baca

Harga Honda CRF25Rally Menggiurkan

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 03 Februari 2017

Foto: Marc Marquez dan Dani Pedrosa di acara peluncuran Honda CRF25Rally

JAKARTA - Anda tengah mencari motor petualang bisa melirik Honda CRF250Rally. Motor ini mampu menghadirkan pengalaman berkendara terbaik untuk semua pengendara yang ingin bermain "keras".

Di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) melepas dengan mahar Rp 62,9 juta (On-the-road DKI Jakarta) dan mulai bisa dipesan saat ini, pengiriman ke tangan konsumen dimulai bulan ini.

Kenapa kami bilang Honda CRF25Rally bisa diajak main keras, karena sepedamotor adventure ini ditopang sejumlah komponen mumpuni untuk melibas medan onroad maupun offroad.

Honda CRF25Rally didesain untuk dapat digunakan menaklukkan sebuah perjalanan menantang dengan tersemat floating screen, fairing upper atau lower dan shroud samping secara efektif menawarkan perlindungan yang maksimal. Hand guard menghadirkan perlindungan untuk tangan, rem dan tuas kopling.

Sementara itu, dari bagian tengah sampai ke belakang, gaya tajam MX dengan penyematan side panels dan posisi jok atau tangki menghadirkan kemudahan bagi pengendara untuk bergerak secara bebas. Under cover memberikan perlindungan mesin dari benturan dan tuas pemindah gigi dapat dilipat.

Lampu depan dan belakang telah mengandalkan LED. Melongok ke panel instrument Anda akan melihat panel meter digital yang menampilkan speedometer, tachometer, fuel gauge dan jam.

Sementara untuk tinggi jok telah didesain agar nyaman digunakan oleh orang Indonesia. Ketinggian joknya 895mm atau 20mm lebih tinggi dari CRF250L. Dan wheelbasenya yakni 1,455mm.

Honda CRF25Rally ditopang chassis terbuat dari besi baja dengan bagian utama ganda berbentuk oval dan semi-double cradle. Model ini dilengkapi dengan suspensi belakang Pro-Link dengan panjang langkah 265mm, atau lebih 25mm bila dibandingkan dengan CRF250L dan ditambah dengan rasio yang lebih panjang untuk menghadirkan kenyamanan berkendara.

Guna menghasilkan pengereman pengereman optimal telah disematkan 296mm floating wave-style disc yang bekerja dengan kaliper dua piston. Dua chanel ABS dipasang sebagai model standar dan sebagai pilihan pengendara untuk dapat menonaktifkan kaliper belakang.

Spesifikasi lengkap Honda CRF25Rally:

Mesin : 250cc liquid-cooled DOHC single-cylinder

Tenaga : 24,4 hp / 8.500 rpm

Torsi : 22,6 Nm / 6.750 rpm

Bore dan stroke : 76x55mm

Lingkar roda: alumunium 21" di depan dan 18 " di belakang

Asupan BBM : PGM-FI

Swingarm : tapered alumunium

Sistem rem : ABS

Berat : 155 kg [Ikh]


Komentar