Harga Honda Civic Hatchback Turbo Dua Kali Jazz Share this
Mobil Baru
Mode baca

Harga Honda Civic Hatchback Turbo Dua Kali Jazz

Denny Basudewa
pada 09 June 2017

Foto: Harga Honda Civic Hatchback Turbo (Foto: Amos Arya)

JAKARTA – Honda Civic hatchback Turbo hadir untuk menyasar pengguna Jazz yang ingin naik kelas. Harganya juga hampir dua kali lipat dari Jazz.

Melanjutkan kesuksesan Civic hatchback, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan generasi kesepuluh produk legendaris mereka. Produk terbaru dari pabrikan berlambang H ini diyakini menjadi salah satu andalan mereka di segmen pasar hatchback yang baru.

“Segmen hatchback merupakan salah satu pasar yang terus memiliki potensi besar di Indonesia. Kehadiran Honda Civic Hatchback, akan membuka pasar baru di kelas atas dan menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan mobil hatchback yang stylish sekaligus berperforma tinggi dan menggunakan teknologi terdepan,” ucap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM di Jakarta, Jumat (9/6/2017).

Honda Civic Hatchback Turbo dikembangkan dengan tiga pilar utama yakni Charismatic, Soulful dan Comfortable. Ketiga konsep ini memadukan desain ekterior interior premium yang memaksimalkan kenyamanan berkendara, mesin baru nan semakin sporty dan teknologi canggih guna memudahkan serta meningkatkan level keselamatan pengemudi maupun penumpang.

HPM menawarkan dua pilihan tipe Civic Hatchback Turbo yakni S dan E, di mana tipe terakhir disebut merupakan kasta tertinggi yang telah disematkan Full LED headlight, Auto Headlight, LED Foglamp, Rain Sensing Windshield Wiper, Advanced 7” Touchscreen Display Audio with Wireless Smartphone Connection, Leather Trimmed Seat, Leather Wrapped Steering Wheel, Leather Wrapped Center Console, Leather Wrapped Select Knob, 8-way Seat Adjustment, Front passanger seat with 4-way Adjustment, 6 airbags dan Driver & front passanger sealtbelt reminder.

Honda Civic Hatchback Turbo tersedia dalam enam pilihan warna yaitu Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Sonic Gray Pearl dan Modern Steel Metallic.

Honda Civic Hatchback Turbo dipasarkan dengan harga Rp 438 juta untuk tipe E dan Rp 399 juta untuk tipe S (on-the-road Jabodetabek). Pada pilihan warna Metalic dan Pearl, konsumen akan dibebani penambahan harga sebesar Rp 2 juta. Harga Honda Civic Hatchback Turbo hampir dua kali Jazz terbaru. [Dew/Ikh]


Komentar