Harga DFSK Glory 560 akan Sentil Rush dan Xenia Share this
Mobil Baru
Mode baca

Harga DFSK Glory 560 akan Sentil Rush dan Xenia

Adi Hidayat
pada 05 April 2019

JAKARTA - DFSK Glory 560 mulai menebar ancaman pada Toyota Rush dan Daihatsu Terios dengan harga yang terbilang cukup mirip.

Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile mengatakan bahwa kisaran harga DFSK Glory 560 akan dimulai dari Rp 210 juta hingga Rp 270 juta. Menariknya, DFSK akan menyiapkan tiga varian dengan pilihan transmisi otomantis dan manual.

“Untuk transmisi otomatis akan dilengkapi dengan CVT. Tapi detailnya tidak bisa saya berikan sekarang. Harga resmi beserta varian-variannya akan diumumkan saat pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada 25 April nanti,” jelas Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile.

Harga tersebut sedikit lebih tinggi dibandingkan perkiraan para tenaga penjual, namun Ia menegaskan bahwa penentuan tersebut sudah melalui riset yang ketat. DFSK sadar bahwa mayoritas masyarakat Indonesia memiliki banyak pertimbangan ketika membeli kendaraan. Mereka memikirkan berbagai aspek mulai dari desain, fitur, kapasitas kabin sampai harga sebelum memastikan membeli sebuah mobil.

“DFSK secara terus menerus melakukan riset terhadap masyarakat Indonesia mengenai bagaimana kebiasaan mereka membeli mobil. Kami memastikan bahwa DFSK Glory 560 yang ditawarkan ini sudah disesuai dengan selera masyarakat Indonesia mulai dari sisi desain, fitur, hingga harga,” tegasnya.

Kehadiran DFSK Glory 560 praktis memberikan pilihan baru kepada masyarakat yang menginginkan kendaraan SUV. Harga yang terbilang kompetitif, ditambah fitur serta teknologi lebih lengkap bisa menjadi keunggulan dari DFSK di segmen ini.

Bila dibandingkan dengan kakaknya, Glory 580, tentu banyak perbedaan di antara keduanya. Meski sama-sama merupakan SUV berukuran sedang, keduanya memiliki segmen berbeda. Glory 580 ditargetkan untuk pasar eksklusif yang mendukung gaya hidupnya, sementara Glory 560 diluncurkan bagi pasar lebih luas.

“DFSK Glory 560 telah melakukan produksi pertamanya di pabrik kami yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten. Pada 28 Maret lalu kami sudah menghasilkan produksi pertama Glory 560,” pungkas Franz. [Adi/Ari]


Komentar