Harga dan Varian Mitsubishi Xpander Diumumkan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Harga dan Varian Mitsubishi Xpander Diumumkan

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 10 August 2017

Foto: Mitsubishi Xpander (Foto: Amos)

TANGERANG - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan harga dan varian Mitsubishi Xpander.

Dalam situs resminya, harga Mitsubishi Xpander dijual mulai Rp 189,050,000 - Rp 245,350,000,- dan tersedia enam varian yaitu GLX, GLS, Exceed, Sport, Ultimate.

Mitsubishi Xpander, sebagai pesaing Toyota Avanza hanya menyediakan mesin 1.5-liter MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic) DOHC 16 valve, 4-silinder tenaga 103,5 Hp.

Untuk tipe Mitsubishi Xpander varian GLX, GLS, Exceed tersedia pilihan transmisi manual 5-speed dan Mitsubishi Xpander varian Exceed, Sport, Ultimate tersedia pilihan transmisi otomatis 4-speed. Selanjutnya, susunan transmisi ini untuk mengantar tenaga ke roda depan/penggerak roda depan (FWD).

Small MPV Mitsubishi Xpander memiliki dimesin PxLxT (4.475mm, 1.750mm, 1.700mm) dengan ground clearance tinggi 205mm. Mitsubishi Xpander mengutamakan RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) struktur body monokok yang fokus pada kenyamanan kabin.

Sementara fokus pada keselamatan penghuni kabin diakui Mitsubishi berkat penyematan airbag untuk pengemudi dan penumpang depan sebagai standar, 3-point seat belts pada seluruh kursi.

Kontribusi meningkatkan keselamatan penumpang lain adalah tersedia ABS (Anti-lock Braking System), ASC (Active Stability Control), HSA (Hill Start Assist), dan ESS (Emergency Stop Signal system).

Mitsubishi Xpander melakukan “World Premiere” di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) berlangsung mulai 10-20 Agustus 2017. Adapun pengumuman harga resmi untuk konsumen di Indonesia akan dilakukan pukul 16:00 WIB dari booth Mitsubishi. [Ikh]


Komentar