Harga dan Spesifikasi Mazda CX-3 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Harga dan Spesifikasi Mazda CX-3

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 15 Maret 2017

Foto: Harga dan Spesifikasi Mazda CX-3

JAKARTA - Mazda CX-3 tersedia dalam dua tipe yaitu CX-3 touring Rp 399 juta dan CX-3 GT dijual Rp 459 juta (on-the-road Jakarta).

Pihak Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang menjadi agen pemegang merek (APM) eksklusif Mazda di Indonesia optimistis mobil ini bisa diminati konsumen Mazda.

"Mobil ini sudah bisa dipesan dan pengiriman mulai April tahun ini. Mazda CX-3 yang masuk ke Indonesia didatangkan langsung dari Jepang," kata Constantinus Herlijoso, Head of Sales Eurokars Motor Indonesia.

Mazda CX-3 akan bersaing ketat dengan Honda HR-V dan Mitsubishi Outlander Sport di pasar otomotif dalam negeri. CX-3 menyuguhkan desain Kodo Soul of Motion khas Mazda. Desain ini menjadikan CX-3 tampil berani dan berkesan dinamis.

CX-3 dipersenjantai jantung pacu 2.000cc Skyactiv-G yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 146 Hp dan torsi mencapai 192 Nm. Mesin ini dianggap sudah cukup untuk memberikan pengalaman mengemudi yang menyenangkan pada konsumennya.

Oleh Mazda, Crossover SUV daya tampung lima-penumpang ini ditopang fitur I-ACTIVESENSE.

Fitur itu merupakan gabungan dari fitur keselamatan Mazda CX-3 yang terdiri dari Smart Brake Support system (SBS), Mazda Radar Cruise Control (MRCC), Smart City Brake Support (SCBS) and Pre-collision Throttle Control (PTC), Blind Spot Monitoring (BSM), High Beam Control (HBM) dan Lane Departure Warning System (LDWS). [Ikh]


Komentar