Harga All-new Yamaha Nmax 2020 Standar Hampir Rp 30 Juta Share this
Berita Motor
Mode baca

Harga All-new Yamaha Nmax 2020 Standar Hampir Rp 30 Juta

Denny Basudewa
pada 17 Januari 2020

Foto: all-new Yamaha Nmax 2020

JAKARTA – Yamaha Indonesia akhirnya mengumumkan harga all-new Nmax 2020.

Harga skutik gambot yang diperkenalkan pada akhir 2019 ini memang masih dirahasiakan. Mengawali 2020, pabrikan berlambang Garpu Tala tersebut memberikan kejutan dengan merilis harga all-new Nmax 2020.

Sayangnya banderol yang diumumkan merupakan varian standar. All-new Yamaha Nmax 2020 tipe standar ditawarkan dengan harga Rp 29.5 juta on-the road Jakarta. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sendiri menyatakan tengah menyiapkan ketersediaan unitnya.

 ”Kami harapkan all-new Nmax 155 akan memberikan kebanggaan bagi konsumen yang ingin memiliki skutik elegan dan modern. Selain itu memenuhi kebutuhan mereka dengan kualitasnya yang berkelas serta mendukung gaya hidup,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM.

Jika dibandingkan dengan sebelumnya, Yamaha Nmax 155 dipasarkan dengan harga Rp 28.295 juta. Artinya terdapat selisih Rp 1.205 juta dengan produk terbarunya.

All-new Nmax 2020 versi standar masih menggunakan kunci fisik alias belum dilengkapi dengan fitur keyless, seperti yang diterapkan pada tipe tertingginya. Performanya didukung total new engine 155 cc yang disempurnakan dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA).

Ini menjaga mesin tetap efisien bahan bakar dan tenaga serta torsi merata di setiap putaran mesin. Dilengkapi Smart Motor Generator yang membuat suara motor lebih halus, saat dinyalakan dan Stop & Start System yang mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. [Dew/Idr]


Komentar