Harga All-new Nissan Livina Termurah di bawah Rp 200 juta Share this
Berita Mobil
Mode baca

Harga All-new Nissan Livina Termurah di bawah Rp 200 juta

Denny Basudewa
pada 18 Februari 2019

JAKARTA – Harga all-new Nissan Livina varian termurahnya tidak mencapai Rp 200 juta.

Generasi terbaru dari Low MPV Nissan tersebut dipastikan akan menyapa Tanah Air besok 19 Februari 2019. Hal ini berdasarkan undangan yang diterima tim redaksi Otospirit.com. Mobil hasil kawin silang dengan Mitsubishi Xpander ini ternyata tidak mematok harga lebih mahal dari saudara tirinya, seperti kabar yang beredar.

Berdasarkan tenaga penjual Nissan di Jakarta, harga all-new Nissan Livina mulai dari Rp 198 juta hingga Rp 260 juta. Namun sayangnya Ia tidak membeberkan terdiri dari varian apa saja yang nantinya akan dipasarkan.

“Harga terendah all-new Nissan Livina mulai Rp 198 juta. Sementara harga termahal sekitar Rp 260 jutaan,” ucap tenaga penjual.

Ia mengatakan lebih lanjut bahwa varian termahal dari Low MPV tersebut sudah menggunakan pelapis jok dengan bahan kulit. Selain itu penggunaan head unit dengan monitor juga terdeteksi sudah diaplikasikan.

Hingga saat ini informasi mengenai fitur apa saja yang akan disematkan pada all-new Nissan Livina masih simpang siur. Perbedaan fitur antara Mitsubishi Xpander dan all-new Livina bisa jadi tidak terlalu banyak.

Hingga sektor mesin sekalipun, sejatinya kedua mobil keluarga tersebut akan mengusung mesin yang identik. Untuk diketahui bahwa Mitsubishi Xpander menggunakan mesin 1.5-liter dengan semburan tenaga maksimal 102 hp dengan torsi maksimal 141 Nm.

Untuk harga, Mitsubishi Xpander dipasarkan dengan banderol mulai dari Rp 206,1 juta untuk tipe GLX MT. Sementara untuk varian termahalnya yakni Ultimate AT dipasarkan Rp 260,9 juta. [Dew/Ari]


Komentar