Harga All-new Honda Brio untuk Surabaya Mulai Rp 149,750 Juta Share this
Mobil Baru
Mode baca

Harga All-new Honda Brio untuk Surabaya Mulai Rp 149,750 Juta

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 17 September 2018

SURABAYA - Harga on-the-road (OTR) all-new Honda Brio untuk wilayah Surabaya diumumkan pada gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2018.

Sepekan setelah mengumumkan harga resminya, PT Honda Prospect Motor (HPM) langsung tancap gas menyebarkan generasi terbaru Honda Brio ini ke berbagai daerah di Indonesia. Salah satu perkenalannya juga dilakukan di Surabaya melalui pemeran otomotif yang berlangsung di Grand City Convention and Exhibition Surabaya.

Selain tampang baru, Honda Surabaya Center (HSC) selaku main dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara juga mengumumkan harga jual all-new Honda Brio di Surabaya dan tentu saja penyesuaian dengan harga OTR Jakarta. Di sini, konsumen harus membayarnya mulai dari Rp 149.750.000 (Honda Brio Satya S M/T) hingga Honda Brio RS CVT sebagai varian tertinggi yaitu Rp 200.750.000.

Tidak hanya harga, Honda juga memiliki beragam pilihan paket kredit untuk memudahkan kepemilikan all-new Honda Brio. Seperti cicilan mulai Rp 1 jutaan dengan bunga ringan 1,7% hingga tenor 7 tahun. Selama pameran tersebut pula Honda mengadakan program pembelian mobil Honda (setiap tipe) berhadiah sepedamotor.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center menegaskan bahwa Honda Brio merupakan salah satu produk unggulan Honda yang diciptakan untuk konsumen Indonesia dengan standar kualitas Internasional. All-new Honda Brio juga menawarkan nilai lebih bagi konsumen.

"Anda bisa lihat dari sisi value for money, biaya operasional dan perawatan yang terjangkau serta perlindungan terhadap keadaan darurat selama perjalanan. Bagi konsumen yang telah melakukan pembelian All New Honda Brio, kami akan mulai mendistribusikan unitnya pada Oktober mendatang," jelas Ang.

Honda Brio generasi kedua dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan dari konsumen. Perubahan pada all-new Honda Brio menekankan sisi desain yang semakin dinamis dan sporty, dimensi yang lebih besar serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang sekaligus fungsional.

All-new Honda Brio tetap mempertahankan berbagai fitur unggulannya seperti mesin i-VTEC 1.2 liter. Untuk program purna jual, konsumen yang melakukan pembelian mulai Agustus 2018 akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.

Untuk melengkapi layanan gratis biaya jasa servis tersebut, Honda juga memperkenalkan Paket Hemat suku cadang untuk perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda di Indonesia. Program ini terdiri dari dua paket yaitu Paket Hemat 1 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun / 50.000 kilometer. Sementara Paket Hemat 2 menawarkan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 8 tahun / 100.000 kilometer. [Ary/Ari]

Daftar harga resmi Honda Brio OTR Surabaya

Honda Brio Satya S M/TRp 149.750.000,-
Honda Brio Satya E M/TRp 158.250.000,-
Honda Brio Satya E CVTRp 173.250.000,-
Honda Brio RS M/TRp 185.750.000,-
Honda Brio RS CVTRp 200.750.000,-

Komentar