Harga All-new BMW Z4 Masih Misterius Share this
Mobil Baru
Mode baca

Harga All-new BMW Z4 Masih Misterius

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 24 Agustus 2018

Foto: All-new BMW Z4 2019

CALIFORNIA - All-new BMW Z4 resmi diluncurkan di Monterey Car Week 2018 dengan harga yang masih misterius.

Generasi terbaru roadster BMW ini tampak sesuai dengan model mobil konsepnya yang telah dikenalkan pada tahun lalu. Hal tersebut tampak pada penggunaan wide-twin kidney grille dengan mesh inserts.

Desainer BMW juga melengkapi all-new Z4 dengan air intake berukuran besar, lampu depan model sweptback dan atap khusus. Pada bagian samping, terdapat windscreen dengan desain cantik dan fender vents berukuran besar.

Roadster terbaru ini tidak lagi menggunakan hard top, melainkan kini menggunakan soft top. Pada bagian belakang terdapat bumper berdesain ventilated, sistem dual-exhaust dan lampu berdesain ramping yang terintegrasi dengan spoiler.

Pada bagian kabin, all-new BMW Z4 telah menggunakan lingkar kemudi three-spoke terbaru, sistem infotainment iDrive berukuran besar, trim metallic dan pedal berbahan stainless. Pada Z4 M40i First Edition akan menggunakan warna khusus yakni Frozen Orange Metallic, atap berwarna hitam, rumah kaca spion hitam, trim BMW Individual High Gloss Shadow Line, lampu depan Adaptive LED dan lightweight alloy wheels 19”.

Sedangkan untuk interiornya, edisi pertama ini akan menggunakan jok kulit Vernasca, lampu ambient, sistem audio Harman Kardon, head-up display dan aforementioned digital instrument cluster.

Untuk spesifikasi mesin, BMW memastikan akan menggunakan mesin 3.0-liter 6-silinder yang mampu menyemburkan tenaga 335 hp. Dengan mengusung mesin tersebut, roadster generasi terbaru ini mampu menempuh 0-96 km/jam dalam 4,4 detik.

All-new BMW Z4 juga menggunakan sistem pengereman M Sport dan suspensi sport dengan sistem elektrik. Roadster terbaru BMW ini akan mulai dijual pada musim semi 2019. [Amo/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Harga All-new BMW Z4 Masih Misterius


Komentar