Hankook Jual Ban Murah Mobil Harga Hingga Rp 1 Juta Share this
Workshop
Mode baca

Hankook Jual Ban Murah Mobil Harga Hingga Rp 1 Juta

Denny Basudewa
pada 15 May 2019

Foto: Hankook Kinergy Eco2

JAKARTA – Hankook telah memasarkan ban murah untuk mobil Kinery Eco2 dengan harga mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 1 juta.

Hankook Tire Indonesia memperkenalkan beberapa produk terbarunya untuk melakukan penetrasi lebih jauh di pasar Tanah Air. Produk terbaru yang diperkenalkan pada awal 2019 tersebut dikatakan sengaja dikembangkan untuk bersaing di pasar Indonesia.

Pangsa pasar kendaraan jenis Low MPV yang sangat seksi di Indonesia, menjadi salah satu alasan hadirnya Kinergy Eco2. Ban ini dirancang khusus untuk kendaraan seperti Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga dan Wuling Confero.

“Ini adalah penyempurnaan dari Kinergy yang sebelumnya yakni Kinergy EX. Ban terbaru kami memiliki kelebihan seperti senyap, empuk, soft dan comfort. Di samping itu, karena ada Eco2 jadi teknologi kami ini memang dirancang untuk ramah terhadap lingkungan,” ucap Apriyanto Yuwono, National Sales Manager Indonesia Replacement Sales Team PT Hankook Tire Indonesia di Jakarta, kemarin (14/5), di Jakarta.

Hankook Kinergy Eco2 tersedia mulai dari ring 13 sampai dengan ring 17. Ban ini sendiri dikatakan memiliki tapak yang lebih lebar dari pendahulunya. Adapun produk baru Hankook dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 1 juta.

“Sejak April 2019 sudah ada beberapa distributor yang pesan. Bulan ini (Mei) produk Kinergy Eco2 sudah ready,” jelas Apriyanto.

Seluruh ban yang Hankook yang dipasarkan di Tanah Air merupakan hasil produksi dalam negeri. Pabrik mereka sendiri terletak di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. [Dew/Idr]


Komentar