Hankook akan Jual Ban untuk Pajero Sport dan Fortuner Share this
Aksesoris
Mode baca

Hankook akan Jual Ban untuk Pajero Sport dan Fortuner

Denny Basudewa
pada 21 Agustus 2019

Foto: Hankook Dynapro (Foto: Amos Arya)

JAKARTA – Hankook Tire Indonesia berencana untuk meluncurkan dua produk terbarunya yang menyasar untuk kendaraan jenis SUV.

Dikatakan sebelumnya bahwa Hankook akan meluncurkan 5 produk terbarunya pada 2019. Produsen ban asal Korea tersebut membuka tahun dengan dengan meluncurkan tiga produk terbarunya meliputi Ventus Prime3, Optimo dan Kinergy Eco2.

Model terakhir dikatakan menyasar pada kendaraan jenis Low MPV seperti Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio. Masuk ke pasar Low MPV diharapkan bisa membuat pangsa pasar Hankook di Tanah Air. Dikarenakan mobil jenis ini sangat seksi di Indonesia.

Usai meluncurkan 3 produk barunya untuk pasar Indonesia, mereka masih menyisakan dua produk unggulannya. Seperti telah diwartakan sebelumnya, Hankook akan memperkenalkan Dynapro AT2 dan Dynapro MT2.

“Akhir tahun ini akan ada dua produk baru dari kami. Tahun ini kami sudah meluncurkan 3 produk baru untuk pasar Indonesia. Nantinya kami akan tawarkan produk untuk SUV dengan pattern AT dan MT,” ungkap Jason Soo Lee, President Director PT Hankook Tire Sales Indonesia, di Jakarta, Selasa, 20 Agustus 2019.

Produk ini menyasar para pengguna SUV yang juga tidak kalah populer di Tanah Air. Adapun SUV di Indonesia menyuguhkan dua pemain yang mendominasi yakni Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner. Selain dua model tersebut, adapula Chevrolet Trailblazer, Hyundai Santa Fe, Mazda CX9, BMW X5 dan Mercedes-Benz GLE. [Dew/Idr]


Komentar