Hamilton dan Vettel Ikut Terlibat Dalam Pembuatam Film Cars 3 Share this

Hamilton dan Vettel Ikut Terlibat Dalam Pembuatam Film Cars 3

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 30 Mei 2017

Foto: Cars 3

CALIFORNIA - Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel menjadi pengisi suara di film Cars 3 yang akan mulai tayang Premiere pada 15 Juni 2017.

Cars merupakan film kartun di mana mobil dan kendaraan dapat berbicara seperti manusia. Film ini juga menjadi salah satu film Pixar paling laris dan berhasil masuk dalam jajaran Box Office Hits Hollywood.

Di film ketiga ini, Lightning McQueen tetap menjadi pemeran utama dengan Owen Wilson sebagai pengisi suaranya. Rival McQueen di Cars 3 yaitu Jackson Strom dengan Armie Hammer sebagai pengisi suara.

Film ini akan menyajikan kompetisi balap sangat sengit antara Lightning McQueen dan Jackson Strom. Tak ingin kehilangan suasana kompetisi motorsport tersebut, Pixar menghadirkan beberapa pembalap motorsport untuk dapat tampil di film ini, tentunya dalam bentuk animasi.

Pixar juga menggandeng Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton untuk berpartisipasi dalam film ini. Kedua pembalap tesebut akan mengisi suara ‘Hamilton’ selaku asisten voice-command yang bekerjasama dengan teknisi McQueen yaitu Cruz Ramirez dalam 3 bahasa.

Lewis akan berpartisipasi dalam Cars 3 versi bahasa Inggris dan Sebastian Vettel di versi bahasa Jerman dan Italia. Dilansir oleh NBC Sports, Vettel mengaku sangat antusias akan kesempatan berpartisipasi untuk kedua kalinya di sekuel Cars.

Sama seperti Vettel, Lewis juga memiliki peran tersendiri di Cars 2 pada 2011. Lewis mengisi suara karakter animasinya bersama dengan pahlawan NASCAR yaitu Jeff Gordon.

Selain Vettel dan Lewis, beberapa pembalap NASCAR seperti Richard Petty, Darrell Waltrip dan masih banyak lagi telah dipastikan akan memeriahkan film ini. [Amo/Ikh]


Komentar