Hadiah Natal dari Piaggio Group Share this
Aksesoris
Mode baca

Hadiah Natal dari Piaggio Group

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 11 December 2016

Foto: Beragam aksesoris menarik cocok untuk menjadi hadiah Natal

PONTEDERA - Piaggio Group melalui brand Vespa dan Aprilia memberikan hadiah Natal tahun ini dengan meluncurkan berbagai aksesori unik.

Tahun ini, Vespa dan Aprilia merayakan Har Raya Natal dengan mengusung konsep elegan dan sporty. Melalui produk (VESPA) RED dan Aprilia diyakini dapat menjadi hadiah terbaik bagi konsumennya.

Kedua produk tersebut diyakini mengusung karakter elegan dan memberikan semangat lebih. (VESPA) RED merupakan Vespa 946 versi 2017 yang diklaim sangat eksklusif dengan ditunjang oleh tampilan estetis dan kecanggihan teknologi terbaru.

Skutik ini tidak hanya tampil eksklusif saja melainkan juga hadir untuk bekerjasama dengan (RED) dalam rangka melawan AIDS. Melalui penjualan skutik ini, Vespa akan mendonasikan dana sebesar Rp 2 juta untuk setiap unit yang terjual.

Skutik ini hadir dengan lebih spesial berkat adanya beberapa aksesori terbaru, unik dan khusus. Aksesori tersebut menggunakan warna merah seperti pada (VESPA) RED, aksesoris tersebut meliputi helm, T-shirt, tas belanja, topi dan mug.

Aksesori khusus (VESPA) RED tersebut menggunakan bahan-bahan terbaik guna memberikan kenyamanan kepada konsumen. Semua aksesori tersebut diproduksi langsung di Italia untuk memastikan kualitas terbaik.

Koleksi aksesori (VESPA) RED tersebut telah mewakili sisi elegan, sedangkan aksesori terbaru dari Aprilia akan memberikan kesan sporty. Sejak awal dibuat, Aprilia telah memiliki DNA balap, teknologi tercanggih, inovasi unik dan platrform terbaru.

Aprilia telah mengukir berbagai prestasi di dunia motorsport dan telah menunjukkan kemampuannya sebagai motorsport andalan Piaggio Group. Guna semakin mendekatkan diri kepada konsumen dan menyalurkan semangat tinggi, Aprilia membuat aksesori khusus yang bersifat timeless.

Aksesori-aksesori ini mengusung konsep sporty dan terdiri dari topi, T-shirt, sweatshirt, mug, payung dan bandana. Aprilia juga menghadirkan aksesori untuk gadget konsumen yaitu cover smartphone, earbuds, case iPad dan power banks.

Melalui semua aksesori terbaru ini, Anda dapat merayakan Natal tahun ini dengan lebih spesial. Elegan, sporty dan peduli terhadap lingkungan diyakini menjadi sebuah hadiah terbaik bagi konsumen setia Piaggio Group. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Hadiah Natal dari Piaggio Group


Komentar