Hadapi MotoGP 2018 Suzuki Belajar dari Masa Lalu Share this
MotoGP
Mode baca

Hadapi MotoGP 2018 Suzuki Belajar dari Masa Lalu

Indra Prabowo
pada 27 Januari 2018

Sepang -- Suzuki bersama dua pembalapnya Andrea Iannone dan Alex Rins mengungkap selubung Suzuki GSX-RR yang akan berlaga di MotoGP 2018, di Sepang International Circuit, hari ini (27/1).

Tim ini bertekad akan lebih baik dari musim sebelumnya, di mana menuai hasil yang tidak sesuai harapan. Bahkan tim telah belajar dari kesalahan-kesalahan yang dibuat sepanjang 2017. Pengalaman ini berguna dalam mengatasi banyak rintangan, dan memperkuat tim yang dipimpin oleh Manajer Tim Davide Brivio, Pemimpin Proyek Shinichi Sahara dan Manajer Teknis Ken Kawauchi.

Dikatakan oleh Suzuki dua pembalapnya akan mengendarai Suzuki GSX-RR yang telah dipertajam guna menghadapi tantangan MotoGP 2018.

"Musim ini akan menjadi yang keempat sejak kami kembali ke kelas utama dan kami harus berusaha sebaik mungkin untuk memperbaiki diri dibandingkan dengan performa tahun lalu. Semua insinyur Suzuki di pabrik dan anggota tim telah bekerja tanpa henti selama musim dingin, dan kami berharap kami telah menemukan dasar yang baik untuk memulai kembali dengan cara baik pula," ujar Davide Brivio.

"Kami telah belajar dari kesulitan dan tetap kuat sepanjang waktu meski hasilnya mengecewakan. Kita harus tahu seberapa hebat mesin 2018 kita meningkat, terutama dengan spec mesin baru, juga dari segi chassis. Mari kita lihat apakah dari tes pertama di Sepang kita bisa mencatat perbaikan dan perasaan yang lebih baik untuk para pembalap, jadi kita bisa berkonsentrasi menyelesaikan musim ini dengan bagus dan membayar semua usaha Suzuki," imbuhnya. [Idr]


Komentar