Granvia, Mobil untuk Layani Keluarga Kelas Atas Share this
Mobil Baru
Mode baca

Granvia, Mobil untuk Layani Keluarga Kelas Atas

Indra Prabowo
pada 19 September 2019

MELBOURNE – Toyota Australia akan memperkuat jajarannya di segmen premium people mover dengan Toyota Granvia. Penjualan Toyota Granvia sendiri akan dimulai pada 14 Oktober 2019.

Van ini dijual dengan harga dari AUS$62,990 (IDR 602 juta) – AUS$ 74,990 (IDR 717 juta) dengan menyoforkan kenyamanan tertinggi, janji premium dan fitur keselamatan tingkat tinggi.

Granvia (di beberapa negara bernama HiACE) akan tersedia dalam varian Granvia dan Granvia VX. Masing-masing varian akan menawarkan opsi 6-jok dan 8-jok.

toyota granvia

“All-new Granvia akan mengubah cara orang Australia berpikir tentang kendaraan van. Granvia ini menawarkan nilai-untuk-uang yang luar biasa dengan penyempurnaan dan kenyamanan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan daftar fitur mewah mengesankan untuk melayani keluarga kelas atas, keramahtamahan, dan pembeli perusahaan," kata Toyota Australia Vice President Sales and Marketing, Sean Hanley.

Untuk versi 8-penumpang, Toyota menawarkan 4 kursi captain. Dua pintu samping Granvia VX digeser secara elektrik.

Granvia VX membawanya ke level yang lebih tinggi dengan sentuhan mewah seperti jok beraksen berbahan kulit, monitor panoramic, kaca spion digital dan 12-speaker Pioneer 4 sound system.

Semua varian van ini dilengkapi dengan fitur bantuan keselamatan yang dapat mendeteksi pesepeda dan pejalan kaki, cruise control aktif dan lain-lain. [Idr]  

 

 


Komentar