GMA Jual Masker Scuba Tangkal Covid-19 Share this
Aksesoris
Mode baca

GMA Jual Masker Scuba Tangkal Covid-19

Denny Basudewa
pada 17 April 2020

Foto: Masker Scuba TST

JAKARTA – GMA Product Series meluncurkan masker berbahan kain dengan model scuba, untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di Indonesia.

Sebagai produsen aksesori motor, GMA dikenal dengan produk-produk yang berkualitas. Ragam pilihan produknya juga cukup banyak mulai dari lampu, spion, bodi parts hingga rantai dan busi. Dalam menghadapi pandemi corona yang juga melanda Indonesia, GMA menawarkan masker kain dengan merek TST.

Setelah sukses dengan produk Alat Pelindung Diri (APD) berupa Faceshield, kini mereka menawarkan masker kain model scuba. Seperti diketahui, masyarakat dianjurkan untuk menggunakan masker berbahan kain, daripada masker medis. Hal ini untuk tidak mengurangi jatah tenaga medis yang tengah bertempur melawan covid-19.

Masker diwajibkan bagi orang-orang yang tetap harus ke luar rumah pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Oleh karena itu masker Scuba buatan TST ini cocok menemani keseharian masyarakat ketika ke luar rumah.

“Sesuai dengan penelitian, masker kain dapat menangkal virus hingga 70 persen. Namun tetap menjaga jarak minimal 1 – 2 meter. Dengan kualitas bahan yang baik dan gramasi yang ideal dan harga terjangkau, produk ini sangat nyaman digunakan sehari-hari,” ucap Giman, Owner GMA Product Series.

Ia mengatakan dengan menggunakan masker, kita turut serta memutus mata rantai perkembangan covid-19. Dengan menggunakan masker, masyarakat bisa terhindar atau tidak menularkan virus. Seperti diketahui saat ini covid-19 banyak didapatkan pada orang yang tidak menunjukkan gejala apapun.

Masker kain TST tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam dan putih. Produk ini sudah bisa didapatkan di berbagai website e-commerce di Indonesia. Pemesanan langsung juga bisa dilakukan dengan menghubungin pihak GMA (081212216860). Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp 7.500 hingga Rp 10.000 [Dew/Idr]


Komentar