GM Indonesia Luncurkan ACDelco untuk Mobil Chevrolet Share this
Berita Mobil
Mode baca

GM Indonesia Luncurkan ACDelco untuk Mobil Chevrolet

Adi Hidayat
pada 20 Mei 2017

BANDUNG – General Motors Indonesia mengenalkan ACDelco, merk suku cadang dan pelumas untuk mobil-mobil Chevrolet di Indonesia.

“Terhitung mulai tanggal 1 Mei 2017 ini, GM Indonesia telah memperkenalkan rangkaian suku cadang dan pelumas (lubricants) dengan merk ACDelco untuk membantu menjamin ketersediaan suku cadang bagi para pemilik kendaraan Chevrolet, dengan harga lebih bersahabat,” ungkap Gaurav Gupta, President Director General Motors Indonesia.

Sebagai catatan, ACDelco memiliki lebih dari 90.000 item suku cadang yang meliputi 37 jenis produk dan dapat ditemukan di seluruh dunia. Tak hanya untuk otomotif, ACDelco juga memproduksi berbagai suku cadang lain seperti untuk keperluan offroad, komponen kapal, dan mesin-mesin industri.

“ALDelco itu produknya sangat luas sekali. Kualitasnya pun tidak perlu diragukan. Jadi kami yakin dengan produk ini dapat cocok digunakan di mobil-mobil Chevrolet,” ungkap Yuniardi Haksono , Chevrolet External Affairs and Public Relations Director GM Indonesia.

Ia pun menambahkan bahwa sejarah ACDelco terbilang sangat panjang. Pada tahun 1930-an, ACDelco berhasil menorehkan sejarah dengan menjadi bagian dalam penerbangan solo Amelia Earhart melintasi samudera Atlantik. Ketika itu, Ia menggunakan busi ACDelco dan melakukan penerbangan kurang dari 15 jam.

Tak hanya itu, pada tahun 1960-an, ACDelco ikut ambil bagian dalam program Apollo milik NASA untuk mengirim astronot pertama ke bulan.

Produk-produk ACDelco yang sudah tersedia di Indonesia adalah oli mesin (pelumas) untuk mesin bensin maupun diesel, oli transmisi dan diferential (gardan), minyak power steering, filter oli, filter udara, fuel filter, brake pad (kanvas rem) dan kopling (clutch) set.

Dengan hadirnya ACDelco ini maka diharapkan pelanggan loyal Chevrolet yang menginginkan layanan dan dukungan pemeliharaan terbaik bisa terpenuhi kebutuhannya.

ACDelco juga menyediakan suku cadang untuk merk lain di Indonesia. Jadi Anda pengguna non merk Chevrolet bisa menikmati pelayanan mereka. [Adi/Ikh]


Komentar