GIVI Tawarkan Obat Ganteng Honda CRF1100L Africa Twin Share this
Aksesoris
Mode baca

GIVI Tawarkan Obat Ganteng Honda CRF1100L Africa Twin

Denny Basudewa
pada 18 Mei 2020

Foto: GIVI Honda CRF1100L Africa Twin

BRESCIA – Tampilan Honda CRF1100L Africa Twin kian tampan setelah menggunakan ragam aksesori dari GIVI.

Sebagai motor petualang, Honda CRF1100L Arfica Twin dilahirkan dengan wujud rupawan. Menggunakan kendaraan ini, akan membuat siapapun yang menungganginya ganteng dalam sekejap. Dukungan aksesori tambahan dari GIVI tentunya akan membuat pemiliknya lebih percaya diri berpetualang.

Sejak diluncurkan pada akhir 2019, GIVI langsung mengembangkan beragam aksesori untuk motor petualang tersebut di atas. Hal yang paling penting karena dikembangkan khusus untuk Africa Twin, maka pemasangannya juga lebih praktis.

Salah satu aksesori yang hadir untuk CRF1100L Africa Twin adalah crash bar. Terdiri dari dua rangkaian, perangkat ini berguna untuk melindungi body dan mesin motor ketika terjatuh. Crash bar tersebut terbuat dari bahan besi baja dengan ketebalan 25 mm. Lalu pada bagian depannya tersedia pegangan lampu tambahan yang membantu ketika blusukan ke hutan.

GIVI juga menyediakan handguards dan windshield yang dapat melindungi pengendara dari berbagai bahaya. Handguard berfungsi melindungi jari dari benturan, sementara windshield berguna untuk menahan terpaan angin ke tubuh pengendara. Meskipun GIVI menawarkan berbagai ukuran windshield guna memenuhi ragam kebutuhan.

Bagi para biker, GIVI dikenal sebagai produsen box motor. Maka produk yang ditawarkan untuk Honda CRF1100L Africa Twin tidak terlepas dari kotak. Tersedia boks atas dan samping yang menggunakan material keras sehingga tangguh. Adapula Tanklock tank bags yang mudah dilepas saat hendak mengisi bahan bakar.

GIVI juga menyediakan rear wheel spray guard yang berfungsi melindungi pengguna motor lainnya di belakang dari cipratan. Selain itu, ada juga produk tambahan standar samping yang mampu menopang kendaraan lebih baik dari buatan pabrikan. Informasi produk lebih lanjut dapat dilihat di sini. [Dew/Idr]


Komentar