GIVI Buka Gerai Pertama di Serpong Share this
Aksesoris
Mode baca

GIVI Buka Gerai Pertama di Serpong

Denny Basudewa
pada 16 Oktober 2017

Foto: GIVI Point

SERPONG – GIVI meresmikan gerai pertamanya di Indonesia dengan bekerja sama dengan representatif lokal di kawasan Serpong, Tangerang.

GIVI Point Serpong (GPS) merupakan bagian dari pengembangan bisnis produsen aksesori sepedamotor asal Italia. Pasar sepedamotor di Indonesia yang lebih dari 6 juta unit pada 2016, menjadi sasaran yang empuk mereka.

Sebagai merek terkenal di segmen sepedamotor, GIVI membutuhkan penetrasi bisnis lebih dalam agar bisa menjangkau masyarakat luas di Indonesia. GIVI Point sendiri merupakan toko konsep yang menjual seluruh produk GIVI, dari berbagai fasilitas produksinya di seluruh dunia, seperti dari Malaysia, Vietnam, dan tentunya pabrik utama GIVI di Italia.

GIVI Point Store GIVI di Serpong

Boks atas, boks samping, perkakas pengikat, tas punggung, tas tangki berkunci, helm, jas hujan, dan beragam produk-produk lain yang berhubungan dengan aksesori sepeda motor dan pengendara tersedia untuk dijual di GIVI Point. Rentang dari beragam produk-produk GIVI, akan terus bertambah seiring peningkatan permintaan dari konsumen.

“Kami telah mendapatkan banyak permintaan, untuk membuka toko-toko GIVI serupa di banyak kota di Indonesia. Melihat antusias dari pengendara sepeda motor di Indonesia, kami yakin rencana akan berjalan lebih cepat,” ucap Joseph A. Perucca, perwakilan dari GIVI Italia sekaligus General Director PT. GIVI Indonesia.

Menurutnya, investasi di Indonesia sekaligus upaya peningkatan kualitas pengendara di Tanah Air. GIVI juga fokus memberikan layanan purna jual terbaik. Mereka juga tengah berencana untuk mendirikan pabrik di Indonesia guna memenuhi kebutuhan masyarakat di Tanah Air.

“Kami siap membuka fasilitas pabrik di Indonesia. Fasilitas pabrik akan membantu kami dalam meningkatkan produksi guna memenuhi permintaan pasar akan produk kami di wilayah yang berkembang ini,” Jelas Joseph.

GIVI Point Serpong berlokasi di Ruko PDA (Paramount Digital Arcade) Kavling 8, Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Kelapa Dua, Serpong Utara, Tangerang, Banten. Toko sendiri buka setiap hari Senin - Sabtu mulai pukul 9:00 hingga 18:00 WIB. [Dew/Ikh]


Komentar