Gila, Gabung Komunitas Dapat MV Agusta Share this
Berita Mobil
Mode baca

Gila, Gabung Komunitas Dapat MV Agusta

Denny Basudewa
pada 6 hari yang lalu

LONDON – Komunitas pencinta supercar Auto Vivendi, menawarkan paket membership yang di dalamnya terdapat hadiah langsung 1 unit MV Agusta.

Auto Vivendi merupakan sebuah organisasi yang erat kaitannya dengan berbagai merek dan model supercar di dunia. Baik itu penyewaan, antar jemput eksklusif, pengadaan unit, pembiayaan hingga asuransi.

Menariknya untuk menggaet lebih banyak member atau anggota, organisasi yang berbasis di London tersebut menawarkan paket menarik. Dengan mengeluarkan biaya sekitar Rp 468 juta (termasuk pajak) untuk biaya keanggotaan, mereka dapat langsung memilih salah satu superbike asal Italia yakni MV Agusta.

Adapu unit yang ditawarkan adalah MV Agusta Brutale 800 RR America Limited Edition senilai 293 juta, Dragster RR senilai Rp 294 juta dan Turismo Veloce Lusso senilai Rp 299 juta.

Dengan mendaftar sebagai anggota Auto Vivendi, konsumen akan langsung menerima 220 poin. Angka tersebut setara dengan penggunaan supercar selama 20 hari. Selain itu anggota baru juga akan mendapatkan kesempatan hadir di acara pra-peluncuran dari produsen supercar, pesta eksklusif dan mengikuti track day serta mengunjungi resor pribadi Ascari di Spanyol.

“Dari pengalaman kami selama ini bersama para anggota, ada hubungan yang jelas antara mengemudikan supercar dengan mengendarai spedamotor. Penawaran keanggotaan yang unik dan menarik ini telah berlangsung sangat baik di masa lalu, kami berharap bisa membagikan MV Agusta yang memukau banyak orang,” ucap Richard L Thomas, Managing Director Auto Vivendi.

Adapun Auto Vivendi memiliki koleksi supercar seperti lamborghini Aventador S Roadster, Ferrari 488GTB, McLaren 720S McLaren 600LT, Aston Martin DBS Superleggera dan Rolls-Royce Wraith.

Paket menarik yang ditawarkan Auto Vivendi untuk para member barunya akan berakhir pada 28 Februari 2019.

Bagaimana menurut OS Lovers, tertarik untuk bergabung? [Dew/Ari]


Komentar