GIIAS Medan 2019 Dibuka, Program-program Menarik Goda Pengunjung Share this
Berita Mobil
Mode baca

GIIAS Medan 2019 Dibuka, Program-program Menarik Goda Pengunjung

Denny Basudewa
pada 23 October 2019

Foto: GIIAS Medan 2019

MEDAN – GIIAS Medan 2019 akan diramaikan delapan merek kenamaan di Tanah Air. Pameran ini kembali menempati lokasi di Santika Premiere Hotel & Convention, Medan.

Selama 5 hari (23-27 Oktober 2019) event tersebut akan menampilkan delapan merek ternama yakni DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan VW. Untuk sepedamotor, Astra Honda Motor sudah memastikan keikutsertaannya.

“Kehadiran GIIAS 2019 di Medan menurut data GAIKINDO, akan menjadi langkah tepat untuk terus memaksimalkan potensi yang di miliki Medan. Sumatera Utara saat ini berada di posisi tujuh, dalam pencapaian pertumbuhan penjualan domestik Indonesia periode 2012-2018,” ucap Kukuh Kumara, Sekertaris Umum GAIKINDO (22/10/2019).

Digelar di total luas area lebih dari 4.000 m². GIIAS Medan 2019 akan menghadirkan berbagai program yang seru, bermanfaat dan bahkan, menguntungkan bagi para pengunjung maupun calon konsumen.

Pengunjung bisa mendapat insight yang bermanfaat, dari para pembicara yang datang dari berbagai latar belakang. Kali ini GIIAS Autopreneur akan menghadirkan Influencer Otomotif Lutfi Aziz, Gandy November, serta Agus Gusno dari PARJO Creative Movement.

“GIIAS Medan 2019 akan disertai berbagai promo dan penawaran menarik, yang kami harapkan bukan hanya menjadi sebuah nilai hiburan namun juga memberikan wawasan dan akhirnya bahkan dapat membuka peluang baru bagi para pengunjung,” tutur Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event.

Astra Financial sebagai sponsor utama GIIAS Medan 2019, akan menghadirkan program pembiayaan menarik bagi para pengunjung. Baik TAF (Toyota Astra Finance) dan ACC (Astra Credit Companies) akan memberikan penawaran khusus selama pameran berlangsung.

Astra Financial akan memberikan penawaran solutif dan menarik untuk setiap kegiatan financial pengunjung pada GIIAS Medan 2019. TAF dan ACC akan menghadirkan program bunga super ringan, potongan biaya admin dan hadiah langsung,” ucap Yulian Warman, Communication Coordinator Astra Financial.

Sementara sponsor exclusive E-commerce and online ticketing Blibli.com akan menghadirkan beragam penawaran menarik, termasuk promo dan diskon bagi pencinta otomotif di Medan. Mereka akan menampilkan teknologi terkini, yaitu test drive berbasis virtual reality (VR), untuk memperkenalkan dan meningkatkan pengalaman belanja terkini.

Selain itu bermacam promo menguntungkan dan program seru yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari promo bagi-bagi voucher bensin, akan menyemarakkan GIIAS Medan 2019. Harga tiket masuk GIIAS Medan 2019 sendiri dipatok Rp 10 ribu. [Dew/Idr]


Komentar