GIIAS 2019: Suzuki untuk Para Petualang Share this
Berita Mobil
Mode baca

GIIAS 2019: Suzuki untuk Para Petualang

Indra Prabowo
pada 20 Juli 2019

TANGERANG – Jika Anda ingin berkunjung ke pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, mampirlah ke booth Suzuki.

Ajakan kami beralasan karena all-new Suzuki Jimny yang merupakan mobil offroad legendaris dan telah ditunggu banyak orang telah diluncurkan. Harga Suzuki Jimny pun mengejutkan, yakni dari Rp 315 juta – Rp 330 jutaan.

Berikutnya berbagai mobil Suzuki Ertiga, Ignis, Karimun Wagon R dan Carry Pick Up ikut dipamerkan dan dijual. Bagi Anda yang ingin beli secara kredit, Suzuki didukung oleh 6 perusahaan leasing: Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, OTO Finance, Adira Finance, dan Indomobil Finance. Masing-masing menawarkan program menarik.

Dan, yang tidak kalah penting, di booth Suzuki yang berada di dalam hall 5C, ICE BSD City, Tangerang, Anda bisa tukar tambah mobil lama dengan mobil baru Suzuki tentunya. Hadiah menarik menanti Anda yang melakukan transaksi ini.

Berbicara mengenai tema di pameran ini, Suzuki mengusung “The Rise of Urban Adventure”. Tema yang membawa pesan fungsional, sporty, dan fun ini sesuai dengan momentum peluncuran Jimny generasi keempat.

“Hadir dengan tema The Rise of Urban Adventure, kami ingin mengajak para pengunjung GIIAS 2019 untuk menikmati petualangan bersama jajaran mobil Suzuki yang dirancang untuk menemani beragam aktivitas,” kata Donny Saputra, 4W Head of Marketing PT Suzuki Indomobil Sales.

Deretan mobil konsep tak ketinggalan dipamerkan yaitu New Carry Fluzh Concept, Jimny Tough Concept, dan Ertiga Luxury Concept. [Idr]

 


Komentar