GIIAS 2019: Pesan Aki Hitachi Berkesempatan Pergi ke Thailand Share this
Workshop
Mode baca

GIIAS 2019: Pesan Aki Hitachi Berkesempatan Pergi ke Thailand

Indra Prabowo
pada 24 Juli 2019

TANGERANG – Setelah sukses menjadi distributor Daytona, PT Putra Mustika Prima (MPMParts) memperluas bisnisnya menjadi distributor tunggal dan eksklusif aki Hitachi untuk pasar Indonesia.

Untuk menunjukkan eksistensinya di Indonesia, MPMParts berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan membuka booth di dalam hall 10-9A, ICE BSD City, Tangerang.

Menurut Momog Irnawan, CEO MPMParts, dengan penunjukkan MPMParts sebagai distributor tunggal dan eksklusif oleh Hitachi Chemical merupakan capaian signifikan bagi perusahaan yang dipimpinnya.

“Kerjasama ini konsisten dengan tujuan kami untuk mempercepat inisiatif strategis dari MPMParts untuk menjadi mitra terkemuka & pilihan pelanggan dalam bisnis aftermarket melalui produk dan layanan serta operasional yang terbaik,” ujarnya.

Anak perusahaan MPM Group ini memasarkan aki Hitachi untuk motor dan mobil. Garansi yang diberikan hingga 6 bulan atau 10.000 kilometer. Dan, setiap aki dilengkapi dengan buku garansi.

Aki Hitachi, menurut Momog, andal dan berdaya tahan tinggi. Itulah sebabnya Volvo, Mercedes-Benz, Ferrari, Toyota, Mitsubishi Motors, dan HINO, menggunakan aki Hitachi untuk kendaraan-kendaraan mereka.

Di GIIAS 2019, MPMParts memberikan diskon 30% untuk pemesanan aki Hitachi dan para pelanggan berkesempatan diajak pergi ke Thailand. [Idr]

    


Komentar