GIIAS 2018 Punya Zona Pamer Teknologi Mobil Terkini Share this
Berita Mobil
Mode baca

GIIAS 2018 Punya Zona Pamer Teknologi Mobil Terkini

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 25 Mei 2018

JAKARTA - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 menghadirkan zona baru sebagai wahana bagi peserta memamerkan teknologi mobil terkininya.

GIIAS akan kembali hadir pada 2 - 12 Agustus 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Lebih meriah dan kreatif karena tahun ini GIIAS akan menjadi ajang yang penuh ide dan inspirasi bagi pengunjung.

Tema "Beyond Mobility" yang diusung kali ini pun merupakan bukti nyata bagaimana industri otomotif dalam hal ini kendaraan bermotor bisa memberikan kontribusi positif bagi kualitas hidup masyarakat.

Maka dari itu, ide-ide dan inspirasi baru bisa terlihat langsung selama pelaksanaan GIIAS 2018. Informasi dan edukasi mengenai fitur teknologi otomotif akan ditampilkan dalam kemasan menarik agar mudah dimengerti publik.

Automotive Technology Zone adalah sebuah area baru di GIIAS 2018 yang dikhususkan sebagai wadah bagi para peserta GIIAS 2018 mendemonstrasikan langsung fitur teknologi dari mobil unggulannya kepada pengunjung.

“GIIAS selalu menjadi ajang yang yang menghadirkan inovasi dari industri otomotif Indonesia, dan tahun ini GIIAS akan terus mendorong Industri otomotif Indonesia untuk menghadirkan yang terbaik dari teknologi dan produk mereka di GIIAS, untuk memberikan ide dan menginspirasi publik akan teknologi terbaru, kali ini tidak hanya lewat tampilan namun juga lewat demonstrasi langsung kepada pengunjung,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2018.

Tahun ini, GIIAS mendapat dukungan penuh dari Astra Financial sebagai sponsor utama dan juga GIIAS juga Protera serta LLumar.

Astra Financial akan diwakili enam pilar bisnis utamanya yaitu ACC brand (PT Astra Sedaya Finance), TAF brand (PT Toyota Astra Finance), Asuransi Astra (PT Asuransi Astra Buana), Permata Bank (PT Bank Permata Tbk), FIFGroup (PT Federal International Finance) dan Astra Life brand dari PT Astra Aviva Life.

Ke enam perusahaan tersebut akan hadir dengan penawaran dan pelayanan terbaik kepada pelanggan, pengunjung dan masyarakat pecinta otomotif.

Pada kesempatan ini, Astra Financial ingin menjadi partner keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Dan mengklaim tengah berupaya untuk mengedepankan Kecepatan layanan, kemudahan proses, serta penawaran produk terbaik bagi masyarakat Indonesia.

"GIIAS merupakan kesempatan bagi Astra Financial untuk berpartisipasi mendorong perkembangan industri otomotif di tanah air. Ini sekaligus memperkenalkan produk-produknya, seperti pembiayaan mobil, motor dan konsumsi, asuransi umum, kesehatan, dan jiwa, serta layanan perbankan yang lengkap dan inovatif,” kata Gunawan Santoso Salim, Ketua Panitia GIIAS Astra Financial.

Kehadiran dan dukungan penuh dari Astra Financial serta Protera & LLumar pada GIIAS 2018 tentu akan menjadi solusi yang melengkapi ide, inspirasi lewat teknologi yang dihadirkan peserta bagi para pengujung. [Ary/Ari]


Komentar