Genesis Tawarkan G70 dengan Panel Instrumen 3D Share this

Genesis Tawarkan G70 dengan Panel Instrumen 3D

Denny Basudewa
pada 19 Oktober 2018

Foto: Genesis G70

SEOUL – Genesis menyediakan panel instrumen dengan teknologi 3 Dimensi (3D) pada model G70 yang akan dipasarkan di Korea Selatan.

Genesis G70 merupakan kendaraan jenis sedan yang menawarkan kemewahan. Fitur-fitur yang ditawarkan dikembangkan untuk memberikan kenyamanan para konsumen. Produsen kendaraan yang masih satu darah dengan Hyundai ini menawarkan satu fitur baru yang dianggap mampu meningkatkan kenyamanan dalam berkendara.

Genesis G70 sendiri sudah dipasarkan di Korea Selatan sejak 2016. Adapun untuk pasar Korea, sedan berpenampilan futuristik ini telah dilengkapi dengan fitur 3D pada instrumen panelnya. Untuk pertama kalinya di dunia, G70 generasi terbaru menggunakan layar 12.3 inci dengan kualitas gambar 3D.

Genesis G70 terbaru telah disematkan panel instrumen digital dengan hasil gambar 3D hingga ke tepian layar. Menariknya konsumen tidak perlu menggunakan kacamata khusus 3D, agar dapat melihat keindahan tampilan layar panel instrumen.

Genesis Genesis G70

Genesis G70 memberikan tampilan nan elegan melalui instrumen clusternya. Selain itu, mereka juga menyematkan layar LCD 7 inci pada bagian tengah dashboard. Perangkat ini digunakan untuk berbagai keperluan seperti hiburan, informasi kendaraan dan masih banyak lagi.

Fitur canggih tersebut di atas hanya bisa ditemui pada Genesis G70 varian teratas yakni 3.3T Sports Prestige. Beberapa sumber mengatakan bahwa inovasi tersebut dapat saja di sematkan pada varian lainnya, namun untuk pasar di luar Korea.

Genesis G70 3.3T Sports Prestige, menggunakan mesin 3.300 cc V6 twin-turbo yang dipercaya mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 365 hp dan torsi 509 Nm. [Dew/Ari]


Komentar