Geely Perkuat Eksistensi dengan Sedan Hybrid Bo Rui GE Share this
Mobil Baru
Mode baca

Geely Perkuat Eksistensi dengan Sedan Hybrid Bo Rui GE

Indra Prabowo
pada 31 Agustus 2018

MOSCOW — Sedan hybrid Geely Bo Rui GE tampil perdana dunia di Moscow International Auto Show 2018. Dalam waktu dekat Geely Bo Rui GE akan dijual di sana.

Sedan hybrid ini mengawinkan mesin bensin 1.5TD dengan satu motor listrik sehingga menghasilkan konsumsi BBM (bahan bakar minyak) 62,5 kilometer per liter. Akselerasi mobil 0-100 kph dalam 7,4 detik.

Geely Auto mengatakan bahwa Geely Bo Rui GE dibekali dengan teknologi berkendara otonom tingkat 2, GKUI Geely Smart Ecosystem (ekosistem aplikasi terbuka), wireless charging, dan lain-lain.

Interior-nya berdesain dan terasa premium berkat keahlian Peter Horbury, Executive Vice President of Design di Geely Auto Group. Sebagai informasi tambahan, di tangan Peter Geely Auto memiliki 4 fasilitas desain di China, Sweden, Spain, dan USA.

Geely Bo Rui GE tampil pertama dunia di Moscow Auto Show 2018 bersama Geely SX11. Semengara produk-produk lain yang ditampilkan produsen asal China ini berupa new Emgrand, Vision SUV, Emgrand GS, dan Bo Yue SUV. [Itn]


Komentar