Gathering Tak Harus Minum Alkohol Share this
Hangout
Mode baca

Gathering Tak Harus Minum Alkohol

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 26 Oktober 2016

Foto: Teman asik sambil nongkrong

JAKARTA - Kumpul-kumpul bersama teman di sebuah mall sudah menjadi bagian hidup masyarakat urban (perkotaan). Apalagi ketika memasuki waktu weekend. Aktivitas gathering banyak dilakukan anak muda atau ekskutif muda.

Nah, saat mengikuti gathering banyak masyarakat memesan kopi, teh, jus dan minuman segar lain. Namun tak sedikit yang memesan miniuman beer. Untuk Anda yang suka beer tapi tidak beralkohol bisa memesan Bintang 0.0% MAXX. Ini adalah minuman baru dari Multi Bintang yang dipastikan nol alkohol.

Bintang telah menjadi salah satu pionir industri minuman malt di Indonesia selama 85 tahun. Sejak awal berdirinya, Bintang telah berhasil menciptakan berbagai innovasi baik itu di kancah nasional dan internasional.

Beberapa inovasi yang telah dilakukan oleh Multi Bintang antara lain dengan menghadirkan Bintang Zero pada 2005 dan Bintang Radler pada 2016. Kedua produk non alkohol tersebut telah menjelma menjadi salah satu minuman malt berkarbonasi pilihan konsumen Indonesia.

Dengan semakin beragamnya kebutuhan konsumen akan minuman berkarbonasi, Multi Bintang akhirnya meluncurkan produk baru yang telah direncanakan sejak 2013. Bintang 0.0% MAXX diyakini dapat mumbuat Anda segar setiap saat.

bintang 0.0% maxx

Karena minuman ini memiliki rasa dan aroma lebih kuat sehingga memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen khususnya pria ketika menikmati waktu luang bersama sahabat.

“Kami menemukan adanya keinginan konsumen, terutama pria dewasa akan pilihan rasa minuman yang lebih kuat. Bintang 0.0% MAXX menawarkan rasa dan aroma khas hop yang memberikan rasa Bintang to the MAXX. Kehadiran Bintang 0.0% MAXX diharapkan dapat menjadi perekat kegiatan kumpul bersama teman dan menjadikannya menjadi lebih MAXXimal,” tutur Fahmi Rajendra, Marketing Manager, PT Multi Bintang Indonesia Tbk.

bintang 0.0% maxx

Pada acara peluncuran kali ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Andritany yang merupakan kiper Persija dan penyiar radio ternama, Adit Insomnia. Kedua public icon ini telah merasakan kenikmatan dari produk terbaru Multi Bintang tersebut. [Amo/Ikh]


Komentar