Garmin Vivomove HR Dobrak Kebiasaan Share this
Fashion
Mode baca

Garmin Vivomove HR Dobrak Kebiasaan

Denny Basudewa
pada 28 Maret 2019

Foto: Garmin VIvomove HR

OLATHE – Garmin International meluncurkan produk premiumnya yang mendobrak kebiasaan.

Seperti diketahui bahwa Garmin merupakan produsen jam tangan sport yang terkemuka di dunia. Produk-produknya kerap menjadi andalan para olahragawan di seluruh dunia. Tampilan produk asal Amerika Serikat ini juga sangat identik dengan jam tangan sport.

Garmin vivomove HR hadir sebagai produk terbaru yang mengusung konsep hybrid. Hal ini karena tampilan mukanya, seperti produk jam tangan klasik yang menyuguhkan kemewahan dan mengedepankan sisi elegan si pemiliknya.

Namun di balik itu, arloji tersebut menyimpan sebuah layar yang bisa menampilkan berbagai informasi. Layar tersebut dapat menginformasikan pantauan detak jantung selama 24 jam non-stop. Perangkat ini juga dapat digunakan untuk memantau kebugaran, pelacak stres dan notifikasi penting seperti panggilan telepon, pesan dan lainnya.

Garmin vivomove HR ditawarkan dengan 4 pilihan warna yaitu

  • 24K Gold PVD stainless steel case, juga tali hitam berbahan kulit Italia.
  • 18K Rose gold PVD stainless steel case dan tali kulit berkelir putih
  • Silver stainless steel case dengan tali kulit berwarna coklat
  • Silver stainless Steel dengan tali kulit berwarna tan.

Produk ini dikatakan bisa mendukung hobi konsumennya dalam berolahraga. Namun tampilannya yang mewah, membuatnya bisa memberikan rasa percaya diri lebih ketika di gunakan saat pergi ke pesta.

Jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp 4.9 juta dan sudah bisa dipinang di outlet-outlet Garmin. Mereka juga menyediakan produknya satu ini dengan cara pembelian online melalui Garmin.com. [Dew/Ari]


Komentar