Garmin Luncurkan Smart Watch Spesial 30 Tahun Share this
Fashion
Mode baca

Garmin Luncurkan Smart Watch Spesial 30 Tahun

Helmi  Reinaldi
pada 09 Agustus 2019

Foto: Launching Garmin MARQ

JAKARTA – Seri MARQ hadir dalam rangka merayakan hari jadi Garmin yang genap berusia 30 tahun.

Memperingati ulang tahun yang ke-30, Garmin perkenalkan seri jam tangan pintar MARQTM. Seri smart watch ini  diciptakan dalam bentuk desain yang mutakhir dan beragam fitur cerdas.

"Selama 30 tahun terakhir, kami telah menciptakan berbagai produk yang telah memenuhi passion setiap orang. Kini, kami menciptakan kembali jam tangan multifungsi melalui MARQ, serangkaian instrumen cerdas, otentik dalam setiap detil, dan inspirasi untuk petualangan baru,” ujar Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India.

MARQ series hadir dalam lima varian jam tangan dengan desain yang berbeda. Sebut saja MARQ Driver, MARQ Aviator, MARQ Captain, MARQ Expedition dan MARQ Athlete.

Garmin MARQ menggunakan bahan premium, serta fitur dan elemen desain yang unik. Masing-masing jam tangan diciptakan dengan bahan dasar titanium yang ringan, tetapi sangat kuat untuk memberikan performa terbaik di berbagai kegiatan.

Tidak sampai di situ saja, seri MARQ juga terbuat dari kristal safir yang dibentuk melalui proses pemanasan dan tekanan tinggi. Teknik ini digunakan untuk menciptakan lensa yang dua kali lebih kuat dari material kaca.

Jam tangan ini mengusung beragam fitur, seperti always-on, GPS yang dapat terbaca di bawah sinar matahari, smart notification, rekam langkah aktivitas harian, sensor wrist-based heart rate dan wrist-based pulse ox2.

Daya tahan baterai seri MARQ dapat bertahan hingga 12 hari dalam mode smartwatch, 28 jam dalam mode GPS dan hingga 48 jam dalam mode UltraTrac.

Daftar harga dari Garmin MARQ Series:

MARQ Driver

Rp 46.499.000

MARQ Aviator

Rp 35.999.000

MARQ Captain

Rp 34.499.000

MARQ Expedition

Rp 32,499,000

MARQ Athlete

Rp 27,999,000

[Hlm/Idr]

 


Komentar