Garmin Hadirkan Duo Smartwatch Bertema Superhero Share this
Fashion
Mode baca

Garmin Hadirkan Duo Smartwatch Bertema Superhero

Helmi  Reinaldi
pada 09 September 2019

Foto: Garmin Legacy Heroes Series

BERLIN — IFA 2019 dimanfaatkan Garmin untuk menggelontorkan banyak produk, salah satunya adalah smartwatch dengen tema superhero Marvel.

Menurut Garmin, ini menjadi kali pertama mereka meluncurkan perangkat jam-tangan pintar bertema Marvel khusus untuk orang dewasa. Sebelumnya mereka memiliki Garmin Vivofit JR dengan tema serupa yang menyasar pengguna anak-anak.

“Ketika kami meluncurkan vívofit jr bertema Marvel, kami menyadari bahwa orang tua yang membelinya hampir sama bersemangatnya dengan produk tersebut seperti anak-anak mereka. Garmin Legacy Hero Series menghadirkannya dengan cara yang halus dan elegan,” ujar Dan Bartel, Vice President of Global Consumer Sales Garmin.

Smartwatch anyar Garmin ini dibalut dengan nuansa superhero Marvel, seperti Captain America dan Captain Marvel. Meski biasanya tema ini identik dengan anak-anak, Garmin sukses menonjolkan kesan stylish dan premiun pada lini smartwatch Legacy Hero Series satu ini. Hadir dalam dua varian berbeda, diferensiasi hanya terletak pada tampilannya.

Secara spesifikasi, keduanya dibenamkan kemampuan yang serupa. Kedua arloji pintar ini akan dibekali dengan beragam fitur pemantau kesehatan. Seperti sleep tracking with pulse ox, new respiration tracking, the Body Battery energy monitoring, stress tracking, and menstrual tracking.

Smartwatch ini juga hadir dengan fitur untuk mendukung olahraga yang dilakukan penggunanya. Layarnya mampu menampilkan animasi pada jenis latihan yang ingin dilakukan, memberi panduan pada penggunanya secara visual.

Fitur pelengkap lainnya antara lain: smart notification, dukungan untuk pemutaran musik, fitur keselamatan dan pelacakan, serta Garmin Pay.

Smartwatch Garmin edisi spesial Marvel ini akan tersedia mulai bulan Oktober mendatang dengan banderol harga USD 400 (Rp 5,6 juta). Belum diketahui apakah Garmin juga akan menghadirkan desain superhero Marvel lainnya, mengingat begitu luasnya jagat pahlawan super Marvel. [Hlm/Idr]


Komentar