Garmin Boyong 3 Smartwatch Anyar ke Indonesia Share this
Gadget
Mode baca

Garmin Boyong 3 Smartwatch Anyar ke Indonesia

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 23 Oktober 2019

Foto: Garmin

JAKARTA – Garmin Indonesia resmi memperkenalkan tiga smartwatch anyar sekaligus yakni, venu, vivomove, dan vivoactive 4.

Venu adalah smartwatch pertama Garmin dengan layar AMOLED. Sementara vivomove merupakan koleksi terbaru smartwatch hybrid. Terakhir adalah vívoactive 4, smartwatch GPS dengan fitur pemantauan kesehatan 24 jam.

“Seri smartwatch terbaru Garmin yang dirancang untuk gaya hidup aktif memiliki fitur kesehatan yang terhubung dengan tampilan yang lebih modis dan bisa dipakai ke kantor ataupun di acara formal, sehingga dapat membantu pengguna memantau dan memperbaiki gaya hidup mereka,” ujar Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India.

Berolahraga di rumah menggunakan Venu dan vivoactive 4 pun jadi lebih menyenangkan dengan 40 latihan animatif seperti strength training, cardio, yoga dan pilates yang sudah tertanam dalam jam tangan.

Selain itu, Venu dan vivoactive 4 juga menawarkan pola latihan yang dapat diunduh dari Garmin Connect. Serunya lagi, pengguna juga dapat membuat program latihan sesuai preferensinya sendiri.

Lini smartwatch terbaru ini menyediakan fitur pemantauan kesehatan 24 jam paling beragam di pasaran saat ini, termasuk program pemantauan tidur Pulse Ox1, pemantauan pernapasan baru, peringatan detak jantung abnormal, pelacakan siklus menstruasi, pelacakan stres dan lain sebagainya.

Garmin bekerja sama dengan Erajaya memberikan garansi resmi dua tahun. Perihal harga, Garmin Venu dibanderol dengan label Rp 5.999.000. Sedangkan untuk Garmin Vivomove dihargai mulai Rp 3.699.000 sampai Rp 7.999.000. Terakhir untuk vivoactive 4 dijual dengan harga Rp 5.499.000,00. [Hlm/Idr]


Komentar