Garda Oto Buka Gerai Layanan di Mall Puri Indah Share this
Berita Mobil
Mode baca

Garda Oto Buka Gerai Layanan di Mall Puri Indah

Indra Prabowo
pada 23 November 2018

Foto: Garda Center Mall Puri Indah

JAKARTA — Asuransi mobil Garda Oto membuka gerai layanan Garda Center di Lobby Computer Center, lantai LG Mall Puri Indah, Jl. Puri Agung, Jakarta Barat.

Garda Center Mall Puri Indah merupakan Garda Center ke-23 menyusul 22 gerai yang telah beroperasi di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor, Medan, Solo, Surabaya, Bandar Lampung, Pekanbaru, Yogyakarta, dan Karawang.

Kehadiran Garda Center di Mall Puri Indah akan memudahkan para pemegang polis Garda Oto untuk pengajuan klaim, survei, pembukaan dan penutupan polis, serta informasi lainnya seputar produk Asuransi Astra. Gerai ini buka 7 hari dalam seminggu dengan jam operasional mengikuti mall.

Garda Center juga sudah terintegrasi dengan aplikasi Garda Mobile OtoCare. Integrasi offline dan online ini merupakan bentuk kemudahan yang Asuransi Astra tawarkan kepada para pelanggan sehingga setiap pengajuan klaim, pengajuan polis, dan informasi produk sudah dapat diakses di aplikasi tersebut dan terhubung langsung ke Garda Center.

Bahkan, para pengguna Garda Mobile Otocare akan mendapatkan privilege berupa antrian khusus sehingga tidak perlu mengantri lama ketika tiba di Garda Center. [Idr]


Komentar