Sahabat Baru Pengemudi Garda Mobile Otocare Share this
Berita Mobil
Mode baca

Sahabat Baru Pengemudi Garda Mobile Otocare

Denny Basudewa
pada 01 Juli 2016

Foto: Applikasi terbaru untuk para pengguna kendaraan

JAKARTA – Aktivitas berkendara di sejumlah kota besar di Indonesia terkadang memberikan rasa jenuh. Dengan padatnya kondisi lalu-lintas hingga minimnya kesadaran tertib berkendara merupakan pemicu utama terjadinya kecelakaan.

Rasa jenuh yang dirasakan masyarakat ketika berkendara kali ini dapat diminimalisir. Garda Mobile Otocare generasi terbaru menjadi sahabat pengemudi kendaraan bermotor.

Dengan tampilan simpel dan mudah dioperasikan, aplikasi Garda Mobile Otocare diharapkan mampu memberikan pengalaman berkesan bagi para penggunanya. Aplikasi ini mampu memberikan banyak manfaat dan informasi untuk berkendara sehari-hari.

Hebatnya, aplikasi ini tidak hanya ditujukan bagi pelanggan Asuransi mobil Garda Oto saja. Namun masyarakat umum juga dapat merasakan manfaat dari aplikasi tersebut. Fitur unggulan dari aplikasi Garda Mobile Otocare sendiri adalah:

Rate Calculator

Fitur ini merupakan salah satu fitur terbaru di Otocare V2.0, melalui fitur ini pengguna dapat melakukan simulasi premi sebelum membeli asuransi mobil dari Garda Oto.

Parking

Fitur Parking juga merupakan salah satu fitur terbaru di Garda Oto V2.0. Fitur ini diperuntukkan bagi pengguna yang sering lupa lokasi parkir kendaraan mereka, karena dengan fitur ini, pengguna dapat mengambil foto lokasi parkir dan menambahkan beberapa detail seperti jam dimulainya parkir dan sistem pengingat untuk lama waktu parkir yang sudah digunakan.

Fuel Monitor

Melalui fitur ini, pengguna dapat memonitor pengeluaran dan penggunaan bahan bakar kendaraan. Besarnya pengeluaran yang dimasukkan dalam fitur ini akan secara otomatis tercatat dalam fitur cost per day pada menu Home.

Service

Fitur Service pada Otocare memungkinkan pengguna untuk memasukkan data service kendaraannya sehingga dapat memonitor total pengeluaran keseluruhan per bulan.

Report

Fitur ini menyajikan detail hasil laporan bulanan dari laporan harian untuk data-data yang dimasukkan dari fitur Fuel Monitor dan Service.

Near Me

Pengguna bisa memanfaatkan fitur ini jika berada dalam kondisi darurat, karena dalam Near Me pengguna bisa mengetahui berbagai lokasi fasilitas umum penting terdekat seperti lokasi kantor cabang Garda Oto, Garda Center, rumah sakit, apotek, supermarket, pom bensin, bengkel rekanan, kantor polisi, hingga kegiatan-kegiatan otomotif dalam bentuk maps.

Knowledge

Fitur ini menyediakan informasi berita terkait perlindungan kendaraan dan informasi lainnya, fitur ini terhubung dengan Content Management System (CMS) Asuransi Astra.

Call Garda Akses

Otocare juga memiliki fitur Call Garda Akses 1 500 112 untuk memudahkan pengguna menghubungi Asuransi Astra jika memerlukan berbagai informasi produk, layanan, program, atau bahkan bantuan darurat, seperti mobil derek, dll.

Garda Oto

Fitur ini merupakan satu-satunya fitur Otocare yang hanya dapat diakses oleh pelanggan Garda Oto. Melalui fitur ini, pelanggan dapat mengajukan klaim untuk kejadian kerusakan kendaraan bermotor yang dialami. Data yang sudah dimasukkan dalam fitur ini akan tersimpan di dalam sistem untuk selanjutnya diproses oleh tim Garda Oto. Pelanggan akan dihubungi untuk informasi lebih detail dan penentuan waktu untuk survei kerusakan.

FItur-fitur menarik dari Garda Mobile Otocare tersebut dapat diunduh melalui Google Play (Android) dan Apple App Store (iOS/iPhone). [Den/Ikh]


Komentar