Gara-gara Corona, Nonton Video di MotoGP Gratis Share this
MotoGP
Mode baca

Gara-gara Corona, Nonton Video di MotoGP Gratis

Denny Basudewa
pada 23 Maret 2020

Foto: MotoGP

JAKARTA – MotoGP beri akses penuh bagi para penggemarnya untuk menyaksikan sejumlah video di laman resminya hingga 27 April 2020.

Dengan ditetapkannya pandemi Corona secara global, seperti diketahui bahwa sejumlah balapan ditundan dan ada beberapa yang dibatalkan. Hal ini membuat banyak pihak terpukul tidak terkecuali para penggemarnya di seluruh dunia.

Sebagai pelipur lara dan mendukung kebijakan Work From Home (WFH) di sejumlah negara, Dorna membuka akses semua konten video di website resmi MotoGP. Setelah menulis surat terbuka, kini memberikan kesempatan para penggemar untuk mengobati rindunya, dalam menyaksikan video-video menarik yang sempat terlewatkan.

“Dalam benak kami dan tentu saja yang kami lakukan berpusat pada dua hal, para penggemar dan semua yang bekerja keras untuk membuat semuanya menjadi mungkin. Di Dorna kami bekerja untuk memastikan bahwa krisis ini (pandemi corona) akan meninggalkan keluarga MotoGP,” ucap Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna pada surat terbukanya.

Tidak hanya MotoGP, para penggemar juga bisa menyaksikan seluruh video WSBK dari rumah. Dengan diberikannya fasilitas tersebut, setidaknya para penggemar bisa mengobati rindu kepada para pembalapnya.

Langkah memberikan akses video pada para penggemar juga dilakukan oleh penyelenggara balap lain seperti Le Mans 24 Hour, MotoAmerica dan masih banyak lagi. Tentunya video yang ditawarkan bukanlah video balapan secara langsung. Karena para penggemar hanya bisa melihat video-video masa lalu. [Dew/Idr]


Komentar