Gandeng Harrods, Roadster Caterham 420S Naik Harga 2 Kali Lipat Share this
Modifikasi
Mode baca

Gandeng Harrods, Roadster Caterham 420S Naik Harga 2 Kali Lipat

Denny Basudewa
pada 10 Oktober 2016

Foto: Caterham 420S Special Edition

LONDON – Produsen mobil asal Inggris, Caterham membuat 420S Special Edition bekerjasama dengan departemen store Harrods.

Mobil ini dibuat untuk menyampaikan semangat baru dari produsen baju asal Inggris, Harrods. Pengelola toko sengaja memamerkan mobil unik ini di dalam toko agar mudah terlihat oleh para pengunjung

Roadster Caterham 420S Jok Roadster Caterham 420S

Tidak hanya sebagai alat pamer, roadster dua-pintu ini juga dijual dengan harga US$ 74.800 atau sekitar Rp 970 juta. Dalam kondisi standar, Caterham 420S standar hanya dilego seharga US$ 33.548 atau sekitar Rp 435 juta. Menjadi lebih mahal karena mobil unik ini dilengkapi berbagai fitur lebih menarik daripada versi standar.

Pada bagian body diberi warna khusus yang senada dengan warna perusahaan tekstil tersebut yakni Hijau. Tidak hanya itu, mereka juga menambahkan garis striping putih sekujur body dengan tambahan kelir emas. Taburan cat warna emas juga melekat pada chassis mobil edisi spesial ini.

Roadster Caterham 420S Dashboard Roadster Caterham 420S

Pada bagian dalam, mobil ini kian istimewa berkat balutan kulit bernuansa cerah pada kedua joknya. Kesan elegan didapatkan dari dasboard yang dilapisi aksen berbahan kayu, juga deretan tombol-tombol klasik.

Panel instrumen berkelir krem dengan logo Harrods tersematkan di belakang jok. Pada shift knob dan kunci tertera logo H sebagai identitas perusahaan. Jika konsumen tidak tertarik dengan semua fitur unik tersebut, setiap konsumen dapat memilih kustomisasi sesuai keinginan.

Caterham 420S Special Edition dapat Anda lihat di toko Harrods Seven yang berada di London. Kendaraan unik ini segera dipajang pada bulan Oktober ini. [Dew/Ikh]


Komentar